advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeNewsSumut

Kader PSI Sambut Positif Kunker Presiden Jokowi di Nias Utara, Semoga Membawa Perubahan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Nias Utara – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali kunjungan kerjanya di Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu (6/7/2022).

Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Binaka, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, setelah menempuh penerbangan selama satu jam.

pasang iklan disini

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Lukman Arief, dan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan.

Tiba di Kota Gunung Sitoli, Presiden dan rombongan kemudian melanjutkan perjalannya Kabupaten Nias menyapa masyarakat sekaligus memberikan bantuan langsung.

Kedatangan Presiden disambut positif para Kader Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Nias Utara yang menyebutkan, dengan kehadiran Bapak Presiden dan rombongan diharapkan berdampak baik bagi masyarakat khususnya di Nias Utara.

Bapak Presiden Jokowi juga pernah datang Ke Nias Tahun 2016 atau sekitar 6 Tahun yang lalu. Kiranya kehadiran pak Jokowi kali ini di Pulau Nias dapat membawa dampak yang signifikan untuk kemajuan daerah dari berbagai sektor. “Kata Jhon Wesley Zegaz, Wakil Ketua PSI Nias Utara.

Lebih lanjut, Wesley menyebutkan sejumlah permasalah seperti Infrastruktur Jalan,lapangan pekerjaan dan kesejahteraan masyarakat penting menjadi perhatian serius bagi Presiden, mengingat di Nias masih banyak jalan rusak sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat yang tinggal di desa.

“Terutama masalah Infrastruktur jalan, Lapangan Pekerjaan dan tak kalah penting masalah Listrik (PLN) yang selama ini menjadi keluhan banyak masyarakat khususnya yang tinggal di desa desa terpencil. “Ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan rombongan pada Rabu pagi (06/07) melakukan agenda kunjungan kerja di Kabupaten Nias Utara dan Nias Barat.

Selain menyapa masyarakat, Presiden Jokowi membagikan bantuan sosial dan meninjau infrastruktur di Kecamatan Alasa, Nias Utara, kemudian siang harinya dilanjutkan menuju Nias Barat.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button