ads

Kaesang Ketum, PSI Lolos Parliamentary Threshold Dan Suara Milenial ke Prabowo

Jakarta- Ketua Umum Relawan Persatuan Nasional Muhammad Ikhyar Velayati sangat mendukung dan mengapresiasi pengurus dan kader PSI yang ingin menjadikan Kaesang Pangarep sebagai Ketum dalam Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Jakarta,Senin (25/9)

Ikhyar menilai kepemimpinan Kaesang akan mampu membawa PSI lolos Parliamentary 2024 sekaligus akan membawa suara milineal ke Prabowo Subianto dalam pilpres 2024.

“Aspirasi kader dan pengurus PSI mengangkat Kaesang Pangarep sebagai Ketum sangat tepat karena beliau adalah vote Getter di kalangan milineal yang bisa membawa PSI lolos Parliamentary Thresold sekaligus akan mengarahkan pemilih milineal untuk mencoblos capres Prabowo Subianto,” ungkap Ikhyar dalam keterangan tertulisnya yang di terima awak media, Senin (25/9)

Dalam beberapa kesempatan terlihat Kaesang menunjukkan diri sebagai penggemar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam tayangan podcast ” Kaesang Pangarep by GK Hebat yang tayang pada 15 September 2023 terlihat Kaesang mengenakan kaus bergambar Prabowo Subianto .

” Generasi Z dan milineal maklum kedekatan dan chemistry antara Prabowo Subianto dan Kaesang. Bahkan secara terang terangan Kaesang sering mengungkapkan ke publik Idolanya adalah Prabowo Subianto,” ungkapnya

Ikhyar melanjutkan, Relawan Persatuan Nasional di seluruh Indonesia akan bersinergis dan bekerjasama dengan PSI untuk menciptakan pemilu damai yang anti hoax dan politik identitas.

” Seluruh jajaran pengurus RPN baik di tingkat nasional maupun daerah akan berkordinasi dan bersinergi dengan pengurus PSI untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 serta menciptakan pemilu damai yang anti hoax,” tegas Ikhyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *