ads

Kejati Sumut Raih Pemenang I Kategori Pengelolaan BMN Yang Produktif Dari DJKN Sumut

MEDAN-Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Idianto, SH,MH menerima penghargaan sebagai Pemenang Pertama (I) Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara (Kanwil) Kategori Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) yang Produktif UAPB-W dengan UAKPB > 15 satuan kerja disusul Kodam I / Bukit Barisan diurutan kedua dan Kantor Kemenkum HAM Sumut di urutan ketiga.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara Dodok Dwi Handoko pada acara Kekayaan Negara Awards Tahun 2023, Selasa (5/12/2023) di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Jalan Pangeran Diponegoro Medan.

Selain Kejati Sumut, beberapa Kejari yang ada di wilayah hukum Kejati Sumut juga memperoleh penghargaan untuk kategori pemberian penghargaan/apresiasi pengelolaan barang milik negara, penilaian barang milik daerah, pengelolaan piutang negara/daerah, dan pelaksanaan lelang.

Selain Kajati Sumut, hadir juga Pj Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Staf Ahli Harianto Butar-butar, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs Jawari, SH,MH, para bupati, walikota, kepala satker, BUMN, dan unsur Forkopimda lainnya. Hadir juga Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Medan, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Pematang Siantar, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Kisaran, dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Padangsidimpuan serta memberikan penghargaan kepada satker dan badan yang berprestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *