ads

Keren!! Dua Tokoh Pemuda Asal Medan Ini Kini Punya Profesi Baru Sebagai Advokat

Medan – Sebagai pemuda yang memiliki integritas dan berintlektual, 2 sosok pemuda yang sudah di kenal di Kota Medan ini tidak hanya sibuk didalam organisasi maupun lembaga, tetapi juga mulai meniti karir sebagai advokat, 2 Pemuda ini adalah, M Rahmaddian Shah SH dan Elbarino Shah SH.

Profesi ke 2 Tokoh pemuda Kota Medan ini secara resmi telah menjadi Advokad terlihat dari pelaksanaan sidang terbuka pengambilan sumpah advokat yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr Herdi Agusten SH M.Hum, Kamis,(22/6/2023) di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Tinggi Medan Jalan Ngumban Surbakti No 38 A Kecamatan Medan Selayang Kota Medan, Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr Herdi Agusten SH M.Hum, Fungsionaris DPC Peradi KAI (Kongres Advokat Indonesia),dan pemuka dari setiap masing-masing agama serta diikuti sebanyak 56 orang yang turut serta diambil sumpah advokatnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Medan, Dr Hedi Agusten SH M.Hum menyampaikan ucapan selamat kepada yang telah di sumpah. Sehingga, sumpah advokat ini dapat menjadikan profesi yang bisa memberikan perlindungan hukum kepada setiap masyarakat yang membutuhkan.

” Saya ucapkan Selamat kepada saudara-saudara sekalian. Semoga, profesi ini bisa menegakkan keadilan di dalam hukum, dan dapat menjamin perlidungan hukum kepada klien, sehingga, perlakuan nya dapat sama di mata hukum yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan”. Ucapnya.

Pantauan langsung acara pengambilan sumpah advokat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kedua sosok figur pemuda di Kota Medan ini pun ramai dibanjiri ucapan selamat melalui karangan bunga yang terpampang di sepanjang Jalan Ngumban Surbakti Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *