advertisement pasang iklan disini
Daerah

Pasukan Seragam Batik Ramaikan Penerimaan  Anggota Polri Tahun 2021

Bagikan ke :
  1. JaringanNews,Batubara- Sejak dibuka Penerimaan Anggota Polri pada tanggal 19 Maret 2021, beberapa pasukan berseragam Batik mulai ramai mendatangi Mako Polres Batubara.Selasa, (30/3).

Dari data yang diperoleh dari Bagian Sumda Polres Batubara, hingga hari ini Selasa tanggal 30 Maret 2021 sebanyak 70 orang telah mendaftar diri menjadi anggota Polri. Dimana para calon pelamar wajib melakukan pendaftaran online melalui situs resmi Penerimaan Polri (http://penerimaan.polri.go.id/).

Penerimaan Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri Tahun 2021 Polres BatuBara terhitung  pada pendaftaran tanggal 19 Maret 2021 sampai dengan 1 April 2021 dimana sebanyak 70 calon siswa yang sudah mendaftar sampai pada hari ini diantaranya.

pasang iklan disini

Akademi Kepolisian (AKPOL) sebanyak 4 orang .Bintara Tugas Umum (Ba PTU) sebanyak 57 orang. Bintara Kompetensi Khusus (Ba Komsus) Sebanyak 3 orang dan Tamtama sebanyak 6 orang.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH., MH. dalam pengecekan penerimaan  Calon Siswa ( CASIS ) di Polres Batu Bara mengatakan, pembukaan pendaftaran CASIS Akpol, Bintara, dan Tamtama tahun 2021 di Polres BatuBara ini sudah tinggal 3 hari lagi sejak hari ini dengan batas waktu 14 hari yang sudah ditentukan.

“Sampai hari ini sudah 70 Calon Siswa yang mendapatkan nomor registrasinya. Masih ada kesempatan 3 hari lagi untuk segera mendaftarkan diri. Semoga adik-adik semua berhasil dan menggapai cita citanya menjadi seorang Polisi yang Presisi, “kata Kapolres Batubara.

Sementara itu salah satu calon siswa Sandy Simarmata usia 18 tahun mengatakan, tujuan dirinya mendaftar tes Polri ini adalah ingin sekali menjadi seorang Polisi yang Presisi karena ingin membanggakan orang tuanya.

“Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau seorang Polisi bisa lebih mengayomi masyarakat  tidak seperti yang diduga masyarakat selama ini, dan saya akan menjadi Polisi yang bisa membantu masyarakat. Saya pasti akan niatkan itu apabila saya lulus dalam tes Akademi Polisi ( Akpol ) nanti”, tegasnya dengan semangat. (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button