advertisement pasang iklan disini
MedanPolitik

Khairuddin Tanjung Alias Udin Nareh, Kader PDI-P Pindah ke PSI Karena Sejalan Dengan Aspirasinya

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Medan – Kader PDI.P Kota Medan Kahiruddin alias Udin Nareh resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia. Perpindahan dari PDI-P ke PSI  dikarenakan sejalan dengan aspirasinya selama ini.

pasang iklan disini

Menurutnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) diyakini menjadi salah satu partai pemenang pemilihan umum (Pemilu) legislative pada 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC Kecamatan PSI Medan Kota, Khairuddin Tanjung kepada wartawan di Medan, Selasa (14/9/2021).

Khairuddin Tanjung sebelumnya merupakan politisi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) asal Kota Medan yang sudah banyak malang melintang menjadi tim sukses anggota legislatif baik di tingkat kota, provinsi dan Pusat bahkan kepala daerah.

Pria yang akran disapa Udin Nareh ini menceritakan bahwa dirinya terjun kedunia politik sejak usia 25 tahun dan juga aktif di organisasi sayap partai hingga ke zaman reformasi dan selama menjadi tim sukses di partai sebelumnya, telah banyak memenangkan para calon legislatif (Caleg).

“Alhamdulillah, saya sudah berbuat banyak di partai yang lama. Namun hari ini saya resmi bergabung di PSI dan saya akan bekerja keras agar partai saya yang sekarang ini pilih menjadi salah satu partai pemenang di 2024 mendatang. Begitu juga dengan para calegnya, saya akan bekerja maksimal untuk memenangkan mereka,” cetus Udin Nareh.

Menurut Udin Nareh, PSI banyak memiliki kemiripan dengan partainya yang dulu. Salah satunya selalu berpihak kepada orang kecil. Dan kepindahannya ke PSI dikarenakan dari hati nurani dan setelah melihat perjuangan PSI yang selama ini sudah dilihat dan dicintai masyarakat.

“Seperti salah satu contoh kegiatan Rice Box yang selalu aktif dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 yang terjadi di negara kita. Dan konsistensi PSI sampai saat ini terus berlanjut,” paparnya.

Pria paruh baya yang tinggal di Jalan Perjuangan Nomor 14, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota ini juga mengungkapkan, bahwa PSI juga merupakan partai generasi milenial yang memiliki pola pikir sangat positif dan dewasa untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Milenial yang saya lihat disini adalah pola pikir yang cerdas dan dewasa, sehingga saya kepincut untuk ikut dan bergabung di PSI. Alhamdulillah saya di percaya menjadi Ketua DPC Medan Kota,” tegasnya.

Udin Nareh juga menuturkan, bersama PSI dirinya optimis partai ini pada pemilu 2024 akan memiliki Fraksi sendiri DPRD Kota Medan dan akan meluluskan PSI sampai ketingkat nasional. (Gb).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button