ads

Loki Season 2 akan Tayang Oktober, Sedangkan Serial Echo pada Bulan November


Apa yang membuat Loki Season 2 dijadwalkan tayang pada Oktober?

Setelah dinanti-nantikan oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akhirnya rilis resmi jadwal tayang untuk serial Loki dan Echo. Marvel Studios telah mengumumkan serial Loki season 2 akan tayang pada bulan Oktober, sementara serial Echo akan tayang pada bulan November.

Serial Loki season 2 akan menjadi kelanjutan dari Kisah perdana pada tahun 2021. Sebagai sorotan utama dalam serial ini, Tom Hiddleston dengan karakter Loki yang melegenda telah sukses memenangkan hati penggemar MCU. Mengambil latar waktu setelah peristiwa dalam film Avengers: Endgame, kisah Loki season 1 memberikan pandangan baru tentang sosok villain oportunistik yang berhasil mengambil alih Tesseract.

Berkat sisi humor dan kegilaan yang dibawa oleh karakter Loki, serial ini pun sukses memikat penggemar MCU yang gaga akan kisah keluarga Tuhan Asgard selama sejarah MCU. Kisah Loki season 1 menjadi sangat menarik dimana Loki harus berjuang untuk mengembalikan tatanan yang terganggu setelah ia membuka cabang waktu dan mencuri tesseract.

Hal menarik lainnya dari Loki season 1 adalah melalui serial ini, penggemar MCU diperkenalkan pada organisasi Time Variance Authority (TVA), yang bertugas untuk memantau perubahan masa lalu dan masa depan. TVA mengklasifikasikan segala perubahan waktu sebagai kejahatan, melalui karakter Mobius M. Mobius (diperankan oleh Owen Wilson), konsep teman dan musuh tidak pada tempatnya di antara manusia, dan batasan waktu dan ruang bersama-sama menjadi sifat-sifat yang terjebak dalam kisahnya.

Kisah Loki season 1 menjadi sebuah drama aksi perjalanan waktu yang dipenuhi dengan teka-teki dan pertempuran berbahaya. Momen puncak pada akhirnya adalah ketika Loki berhasil bertemu dengan versi dirinya sendiri. Kini, Marvel Studios memberi kesempatan penggemar MCU untuk menikmati kelanjutan kisah Loki pada season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober.

Sementara itu, Marvel Studios juga mengumumkan rilis serial yang mendatang yaitu Echo pada bulan November. Didasarkan pada karakter dari buku komik Marvel yang sama, Echo akan menampilkan Alakwe Cox dengan karakter Echo yang telah disukai oleh penggemar Marvel.

Echo pertama kali diperkenalkan dalam buku komik Daredevil pada tahun 1999. Kisahnya harus ditunggu dalam serialnya, namun satu yang pasti, Marvel menyebutkan bahwa karakternya akan memiliki kemampuan super pendengaran dan peniruan, serta memiliki koneksi dengan Kingpin dari alam kejahatan.

Serial Echo diharapkan akan menjadi jembatan dalam MCU menuju film-film yang akan datang, seperti Spider-man: No Way Home yang dijadwalkan akan rilis pada akhir tahun 2021. Sebagai serial MCU terbaru, Echo akan menjadi pengembangan besar dalam bioskop fiktif Marvel dan akan menjadi serial ketiga yang dirilis Marvel pada tahun 2021, menyusul WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier.

Kehadiran Echo yang juga sebagai Judi Dench’s M dalam James Bond, mengharapkan gaya aksinya pada kisah Marvel Universe, menjadi serial yang dikagumi seperti serial Loki season 1. Penggemar MCU pastinya sangat menantikan penampilan dan perjalanan dari Echo dalam rangkaian kisah MCU.

Kisah MCU yang terus berkembang dengan serial-serialnya, sepertinya akan mengalami banyak pergantian dalam ilmuwan fantasi dan pengembangan adegan aksi yang selaras. Kesempatan kembali melihat Tom Hiddleston sebagai Loki dalam season 2 dan kemunculan Alakwe Cox sebagai Echo tentu saja menjadi Highlight dalam pengembangan MCU pada bulan Oktober dan November.tahun 2021.

Tak lupa bahwa Marvel telah membuat terbaik dari pandemi, mengembangkan rangkaian kisah-penuh-aksi fantasi alternatif untuk menghibur penggemar di seluruh dunia. Dari serial WandaVision, The Falcon and The Winter Soldier, Loki season 1, hingga serial Echo nanti, Marvel memiliki daftar rekomendasi dengan karakter yang khas Marvel yang tidak akan mengecewakan penggemar MCU. Dengan menunggu tayangnya serial Loki season 2 pada Oktober dan serial Echo pada November, ada lebih banyak alasan untuk terlibat dalam dunia Marvel Cinematic Universe. Semakin rumit dengan banyak karakter pendukung dan konsep-konsep baru yang diperkenalkan, MCU terus berkembang dan menjadikan hidup kita penuh semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *