advertisement pasang iklan disini
NewsOlahraga

Madrid Vs Barcelona: Taktik Ancelotti Senjata Makan Tuan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com – Carlo Ancelotti menugaskan Luka Modric main lebih ke depan dalam laga El Clasico. Keputusan itu malah bikin Real Madrid dibantai Barcelona.
Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Anak asuh Carlo Ancelotti tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Ronald Araujo.

El Real makin terpuruk di babak kedua. Ferran Torres ikut merobek gawang Thibaut Courtois dan Aubamyeng mengemas brace untuk membenamkan Real Madrid dengan skor 0-4.

pasang iklan disini

Hasil buruk ini tak lepas dari pilihan taktik Ancelotti. Pelatih asal Italia itu menjadikan Modric sebagai striker tengah atau dengan maksud false nine karena ketiadaan Karim Benzema.

Keberadaan Modric yang lebih ke depan membuat lini tengah Madrid kalah dari Barcelona. Toni Kroos juga tidak bermain baik dalam taktik Ancelotti kali ini dan harus diganti pada awal babak kedua.

“Dengan Modric, kami mencoba untuk lebih mengontrol bola, tetapi itu tidak berhasil bagi kami dan permainan Barcelona menyakiti kami,” kata Ancelotti saat ditanya terkait posisi Modric, yang dikutip dari Mundo Deportivo.

“Pendekatan Modric belum bagus, belum berjalan dengan baik. Saya juga belum melakukan pendekatan yang baik. Bagi saya tidak masalah untuk bertanggung jawab karena memang seperti itu. Kadang benar, kadang gagal tapi saya tidak mau membuat drama,” sambungnya.

Ancelotti juga tak lupa memohon maaf kepada para fans Madrid. Kekalahan ini terbilang memalukan karena terjadi di laga El Clasico.

“Kami pernah kalah dalam suatu pertandingan. Kami mohon maaf karena ini adalah El Clasico, tetapi kami tidak perlu membuat masalah besar dari pertandingan ini. Kami harus terus bekerja dan mendapatkan para pemain kembali pada pekan istirahat ini,” Ancelotti menegaskan.

Sumber : sport.detik.com

 

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button