advertisement pasang iklan disini
MedanPolitik

Meski Diguyur Hujan, DPC-PSI Kecamatan Medan Area Tetap Bagikan Ratusan Rice Box .

Bagikan ke :

Meski Diguyur Hujan, DPC-PSI Kecamatan Medan Area Tetap Bagikan Ratusan Rice Box .

Deempatbelas.Com Medan – Masih dalam suasana HUT NKRI ke 76 Tahun, DPC PSI Kecamatan Medan Area kembali membagikan ratusan Rice Box dan Air Mineral sambil mengingat kan masyarakat agar memakai masker saat keluar rumah.

pasang iklan disini

Tepatnya hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021, pukul 12.00 Wib siang tadi meski diguyur hujan deras terlihat Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto memasuki kawasan padat tepatnya di jalan utama, gang Syehkburhanudin, Kelurahan Kota Matsum IV, Kecamatan Medan Area, Kota Medan .

Kepada awak media Mulya Koto mengatakan bahwa DPC PSI Kecamatan Medan Area, sangat bersyukur masih diberikan kesempatan untuk melakukan aksi sosial seperti yang terus dilakukan oleh Ketua DPD PSI Kota Medan, Renville Napitupulu yang merupakan anggota DPRD Kota Medan.

” Dimasa pandemi covid 19 yang berkepanjangan ini, dimana banyak masyarakat yang menjerit akibat terdampak PPKM , dan kami bangga menjadi bahagiaan dari keluarga besar PSI yang terus menerus melakukan aksi sosial dengan melakukan pembagian ratusan Rice Box setiap harinya ” Ungkap Mulya Koto.

Sementara itu beberapa masyarakat terdengar mengucapkan rasa syukur atas pembagian Rice Box yang dilakukan oleh DPC PSI Kecamatan Medan Area hari ini, walaupun dengan guyuran hujan deras Rice Box tersebut tak bisa diabadikan gambar nya sambil mendoakan agar covid 19 ini cepat selesai.

Sebelum menutup konfirmasi nya, Mulya Koto juga mengatakan sangat yakin kalau partai PSI kedepan nya mangkin di cintai masyarakat.

Kami DPC PSI Kecamatan Medan Area sangat yakin jika kedepannya nanti Partai Solidaritas Indonesia akan mencintai masyarakat, dan hari ini pertama kali kami melakukan pembagian rice box sambil di guyur hujan, dan tidak membuat niat kami mundur selangkah pun, karena amanah untuk membagikan Rice Box ini harus kami utamakan sambil memegang payung hujan.” tegas Mulya Koto ( IM )

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button