ads

Nezar Djoeli Dapat Surat Tugas Calon Wali Kota Medan dari DPP PSI 

Medan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, M.Nezar Djoeli mendapatkan surat tugas sebagai kandidat calon Wali Kota Medan dari PSI pada Pilkada Medan nanti.

Surat tugas itu diterimanya langsung dari Desk Pilkada DPP PSI No : 014/TUGAS DESK-PILKADA/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPP PSI, Andy Budiman dan Sekretaris Agus M. Herlambang pada Rabu (15/5/2024).

Ada 4 point penting perintah dalam surat penugasan sebagai kandidat calon Wali Kota Medan dari PSI itu kepada Nezar Djoeli yakni : Pertama, melaksanakan konsolidasi Pilkada 2024 dengan DPW dan DPD di daerah pemilihan.

Kedua, berkomunikasi dan menggalang dukungan koalisi dengan partai-partai untuk memenuhi syarat pendaftaran cakada pada Pilkada serentak 2024.

Kemudian, Ketiga, melaporkan hasil komunikasi-komunikasi politik yang sudah dilakukan kepada Desk Pilkada DPP PSI dalam waktu sejak 30 hari sejak surat tugas diterbitkan.

Terakhir, merekomendasikana pasaangan calon kepala daerah ke Desk Pilkada DPP PSI.

Awak media pun mengkomfirmasi terkait surat penugasan itu kepada Nezar Djoeli.

“Alhamdulillah, benar saya ditugaskan oleh Desk Pilkada DPP PSI sebagai kandidat calon Wali Kota Medan dari PSI. Surat penugasan itu langsung saya yang terima. Dan, saya ini pun masih di Jakarta,” katanya menjawab pesan melalui aplikasi WhatsApp yang dilayangkan medanbisnisdaily.com.

Dikatakan, surat penugasan sebagai kandidat calon Wali Kota Medan yang diberikan oleh DPP PSI kepadanya merupakan komitmen dari PSI untuk memperjuangkan kadernya maju di kontestasi Pilkada Medan 2024 nanti.

” Sekali lagi, saya hanya bisa mengucapkab, Alhamdulillah. Ini langkah awal sebelum rekomendasi keluar saya di berikan amanah dalam menelusuri lorong politik menuju pilkada Medan dengan penugasan sebagai calon walikota medan artinya tingkat amanah yang diberikan merupakan nilai kepercayaan partai dalam memperjuangkan kadernya,” sebutnya.

Mantan anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 itu bilang menata Kota Medan harus dengan orang yang paham akan administrasi dan masterplannya Kota Medan serta keinginan masyarakat Medan.

” Dengan kepercayaan dari partai yang juga memiliki 4 kursi menjadikan modal utama PSI dalam memimpin medan berikutnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Nezar berharap kepada seluruh warga medan dapat menyatukan langkah bersama dengan PSI dalam menata kota medan kedepan lebih baik dari yang sudah baik saat ini.

” Kita siap melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh pemerintahan sebelumnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *