advertisement pasang iklan disini
MedanUncategorized

Aksi Solidaritas Tokoh Muda Tinghoa PSI Bagikan Ratusan Paket Sembako

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Tokoh muda Tionghoa yang juga kader Dewan Pimpinan Wilayah Partai Soldaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) Bobby Cahyadi dan Andika menunjukkan keperdulian dan kesolidaritasan kepada masyarakat muslim Kota Medan ditengah bulan suci Ramadan dengan memberikan 100 bingkisan paket Sembako.

Menurut Bobby Cahyadi, paket tersebut diserahkan untuk 100 masyarakat Muslim yang membutuhkan di Kecamatan Medan Barat dan Medan Baru.

pasang iklan disini

“Kegiatan ini sebagai bentuk program solidaritas dan sosial yang telah diamanatkan partai kepada kader agar selalu dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan 1442 H. Kita berharap dengan pemberian Sembako ini, dapat meringankan beban masyarakat khususnya memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Bobby didampingi Andika, Jumat (30/4/2021).

Bobby menjelaskan bahwa, selain pembagian sembako, DPW PSI Sumut juga menggelar pembagian Takjil gratis yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis.

“Tidak hanya itu, kalau tidak ada halangan, besok PSI Sumut juga akan membagikan kitab suci Alquran kepada beberapa BKM Mesjid dan Rumah Tahfidz yang ada di Kota Medan,”terangnya.

Ketua DPW PSI Sumut H.M. Nezar Djoeli yang juga ikut dalam rombongan mengakui bahwa kegiatan tersebut merupakan amanat partai dan bukan hanya dibulan suci ramadhan dan masyarakat muslim saja. Namun, seluruh masyarakat Kota Medan dan Sumut yang membutuhkan.

“PSI akan selalu berbuat untuk rakyat. Kali ini tokoh muda Tionghoa PSI menyalurkan rezekinya berupa sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, ini patut menjadi contoh kepada kita semua, jangan hanya karena politik berbuat ketika ada maunya saja,” sebutnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button