advertisement pasang iklan disini
HomeMedanNews

PAKAI Jaket Mirip OJOL Saat Paripurna, Erwin Siahaan Disebut Selama Ini Kemana Saja

Bagikan ke :

Medan – Sesuatu yang berbeda pada anggota DPRD Kota Medan Erwin Siahaan saat hadir dan masuk ke ruangan paripurna dalam agenda rapat paripurna pemandangan umum Fraksi-fraksi DPRD Kota medan terhadap nota pengantar Kepala Daerah atas Raperda Kota Medan Tentang P.APBD medan tahun anggaran 2022, (08/9/2022).

Erwin Siahaan Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tampil percaya diri masuk ke dalam ruangan paripurna setelah menandatangani absensi kehadiran. Ketika Awak Media Bertanya terkait penampilan anggota legislatif asal Dapil 5 kota medan ini, Erwin mengungkapkan baru tiba dari rumah dan dia hanya memakainya menuju gedung dewan,dan akan membuka jaket tersebut di dalam ruang paripurna.

pasang iklan disini

Direktur Rumah Inspirasi Indonesia Rinno Hadinata yang juga Presidium Arjuna Indonesia (Aliansi Jurnalis Muda Indonesia) menuturkan Aksi Penampilan tersebut sangat tidak tepat dibawa sampai pada ruang sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kota Medan.

Hal ini memunculkan kesan Pencitraan. Lembaga terhormat Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kota Medan seharusnya dihargai dengan sikap intelektual dan akademisi.

Menurut Rinno, pemakaian Atribut mirip OJOL tersebut syarat pencitraan menjelang Pencalegkan pada Pemilu 2024, dimana sisa masa jabatan DPRD Medan sekitar dua tahun lebih lagi.

“Apakah selama 5 tahun Prioderisasi Erwin Siahaan sangat peduli terhadap nasib pengemudi online dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Dan sebagai anggota legislatif apakah dia Erwin Siahaan ikut bersama- sama berjuang memperjuangkan yang menjadi hak pengemudi online khususnya perumusan peraturan daerah dalam mensejahterakan pengemudi Online. “Ungkapnya.

“Jangan sampai menyakiti hati pengemudi online dan menimbulkan rasa tidak simpatik terhadap kader partai solidaritas indonesia Sumatera Utara. Atribut nyentrik yang dipakai beliau, dengan jaket mirip ojol dengan papan skateboard ditas nya apakah tepat dipakai saat sedang berada di gedung terhormat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan.”Tambahnya.

Lebih lanjut Rinno menyebutkan, Rakyat jangan sampai terjebak dalam Pencitraan yang dibangun apalagi dalam perhelatan pesta demokrasi di Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ia menilai, sosok Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara yang milenial sederhana, dan sahabat semua suku itu patut menjadi contoh dan ditiru.

“Beliau sangat responsif melihat, mendengar dan bertindak apa yang di inginkan rakyat khusus nya rakyat Sumatera Utara. Partai Solidaritas Indonesia Sumatera utara menjadi pilihan terbaik dibawah komando Bro Nezar Djoeli sebagai ketua diharapkan mampu menarik simpatik Pemilih Muda, Era Millenial di Pemilu mendatang. “Tutup pria berdarah Ternate Jawa ini.

Sementara itu, terkait adanya salah satu anggota DPRD Kota Medan yang menggunakan atribut OJOL pada Rapat Paripurna DPRD Kota Medan, Organisasi Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) INDONESIA Region SUMATERA UTARA  justru ingin menanyakan maksud dan tujuan dari Erwin Siahaan yang merupakan anggota legislatif.

“Selama 3,5 tahun menjabat sebagai DPRD Medan, Erwin Siahaan kemana..?? saja. Kenapa baru sekarang muncul dengan atribut OJOL, seolah hanya mengambil momentum untuk mencari simpatik. Terlambat Boss… selama ini kawan kawan OJOL juga belum merasakan bantuan atau dukungan atas permasalahan OJOL di Medan ataupun di Sumut. “Kata Joko Pitoyo Ketua GARDA INDONESIA SUMATERA.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button