advertisement pasang iklan disini
Daerah

Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara Semakin Siap Menatap Pemilu 2024

Bagikan ke :

JaringanNews,Asahan – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Provinsi Sumatera Utara semakin siap dan mantap dalam menghadapi verifikasi parpol oleh KPU tahun 2022 dan Pemilu serentak 2024. Hal ini dikatakan Ketua PSI Sumut saat konsolidasi ke daerah-daerah bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Se Kabupaten di Sumatera Utara.

Dalam kegiatan Konsolidasi kedaerah, Ketua DPW PSI Sumatera Utara H.M Nezar Djoeli di dampingi Ketua OKK Ir. Irhamsyah Siregar, Wakil Ketua Bidang Informatika dan Media, Ahmad Prayuda, dan pengurus lainnya.

pasang iklan disini

Ketua DPW PSI Sumut H.M Nezar Djoeli mengatakan pihaknya harus melakukan konsolidasi ke tingkat DPD  untuk mempersiapkan diri menghadapi ferivikasi KPU dan  Pemilu Pilpres, Pilgub, Pilbub dan Pileg pada 2024.

“Persiapan ini meliputi persiapan dan penguatan infrastruktur partai dengan membenahi seluruh pengurus DPD, DPC, sampai ke tingkat Ranting.”Kata Nezar saat bertemu pengurus DPD PSI Kabupaten Asahan. Rabu (11/08).

Nezar menyebutkan, dari 33 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara, secara struktur sebanyak 27 DPD PSI yang sudah defenitif.

Sementara itu, DPD PSI Asahan juga berterima kasih atas kedatangan Ketua bersama rombongan DPW Provinsi Sumatera Utara yang memberikan semangat dan motivasi pengurus PSI Asahan.

“Dengan konsolidasi ini membuka kembali semangat kami, sehingga kami dapat menyongsong Pemilu 2024, “kata Adriano Bagus Pratama Calon Ketua DPD PSI Asahan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button