advertisement pasang iklan disini
BeritaDaerahHomeMedanNasionalNewsOlahraga

Pengprov Budokai Sumut Gelar Silahturahmi Bersama Pengurus

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Budo Kyokai Karate Indonesia (Budokai) adalah salah satu dari aliran perguruan karate di Indonesia yang berafiliasi dan tunduk kepada FORKI (Federasi Olahraga Karate Indonesia) sebagai induk organisasinya. Budokai sendiri sebagai salah satu aliran perguruan Karate sebelumnya bernama Inkatsu Pordibya.

Kembali dipercaya memimpin organisasi Budokai Provinsi Sumatera Utara,H.M Nezar Djoeli St siap mengembangkan dan mencetak atlet muda karateka berprestasi dalam berbagai kompetisi olahraga baik tingkat nasional maupun daerah.

pasang iklan disini

“Dengan sudah terbentuk nya pengurus Organisasi Karate Budokai Sumatera Utara bersama para pengurus akan bekerja keras membesarkan organisasi ini di seluruh Kabupaten Kota di Sumut. “Kata Nezar Djoeli saat menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus Budokai Sumut. Didampingi Khairul Pasaribu, Sekretaris, dan Darwis Tanjung Majelis Sabuk Hitam Budokai Sumut, di Empat Belas Coffe Jalan Armada no. 14 Medan. Sabtu, 22 Januari 2022.

Nezar menyebutkan, antusias masyarakat terhadap organisasi olahraga Karate ini sangat luar biasa. Hal itu terbukti dari sejumlah pengurus atau Dojo yang sudah terbentuk salah satunya di Kota Medan yang hari ini terbentuk dan siap mencetak para atlit muda Karate berprestasi.

Alhamdulillah hari ini pengurus cabang Medan sudah terbentuk di Ketuai oleh Hendra Indris dan Sekretaris Khairudin Tanjung, Bendahara Iwa Kesuma. Kita berharap olahraga ini dapat bekerja keras dalam membina anak anak muda dan mencetak untuk berprestasi dibidang olah raga karate. “Ungkapnya .

Lebih lanjut, Nezar yang juga Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara menyebutkan, organisasi ini bukan semata mata untuk celah dalam berbagai hal tetapi buatlah yang terbaik untuk Budokai khususnya dalam menciptakan kader muda yaitu pelajar di sekolah yang berprestasi.

Target kita adalah terbentuknya Pengurus Cabang dan Dojo (Perguruan) 33 daerah di Kabupaten Kota Sumut.Minimal 18 Kabupaten Kota yang sudah di miliki terdahulu dapat bangkit lagi.

“Kita juga sudh memiliki atlit atlit berprestasi dari daerah seperti Toba yang sudh aktip sejak terbentuknya organisasi ini. Apalagi pentingnya olah raga ini untuk mengisi kegiatan positif baik bagi diri sendiri dan organisasi. “Terangnya.

Dengan kehadiran Budokai ini diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi Sumut untuk menjadi wadah para atlit yang berprestasi dalam mengharumkan nama bangsa dan negara.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button