advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

Perkuat Silahturahmi, Ketua PPAD Sumut Terpilih Berkunjung ke Kediaman Ketua Lama

Bagikan ke :

Medan – Ketua PPAD Sumut terpilih, Kolonel Cba Purn Ganda Simanjuntak didampingi Sekretaris PPAD Sumut, Kolonel Inf Purn HRM Djuardi Mansyur dan Kolonel Inf Purn Zukriadi, bersilaturahmi ke kediaman Ketua PPAD Sumut yang lama, Mayjen TNI Haposan Silalahi di Kompleks Griya Tur No.D13 Medan, Kamis (7/7/2022).

Kolonel Cba Ganda Simanjuntak mengatakan, kehadiran mereka adalah untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih akrab dengan Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi sebagai sesepuh PPAD Sumut.

pasang iklan disini

“Kami tidak ingin hubungan ini menjadi terputus karena bapak tidak lagi menjabat sebagai ketua. Karenanya kami datang bersilaturahmi sekaligus untuk memohon petunjuk dan arahan untuk kemajuan PPAD Sumut kedepannya,” ucap Kolonel Cba Ganda Simanjuntak.

Menanggapi maksud dan tujuan kehadiran Kolonel Cba Ganda Simanjuntak bersama rombongan, Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi pun mengaku sangat terhormat, karena keberadaannya masih dibutuhkan oleh yang lainnya.

“Saya titip pesan untuk terus mengembangkan PPAD Sumut, perhatikan kesejahteraan para purnawirawan sesuai visi dan misi ketua umum, serta tetap menjaga kekompakan di antara anggota PPAD Sumut,” ucap Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi.

Apa yang diharapkan Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi ini sangat didukung Kolonel Cba Ganda Simanjuntak.

Dirinya pun mengaku siap lahir dan batin untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PPAD Sumut masa bakti 2022-2027.

“Tentunya upaya kami untuk memajukan organisasi akan lebih berhasil dengan dukungan dari bapak sebagai sesepuh PPAD Sumut, sehingga kami juga akan lebih maksimal melaksanakan visi misi dari Ketua Umum PPAD,” pungkas Kolonel Cba Ganda Simanjuntak.

Kegiatan pertemuan yang berlangsung dalam suasana harmonis dan penuh keakraban ini diakhiri dengan foto bersama.

Sumber: Humas PPAD Sumut Letkol Inf Purn Yamin Sohar

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button