advertisement pasang iklan disini
Batubara

Polres Batu Bara Terima Audensi GIAN Sumut

Bagikan ke :

deempatbelas.com,Batubara- Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) Sumatera Utara gelar audiensi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.MH. Kegiatan itu dalam rangka mewujudkan Kabupaten Batu Bara bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Kedatangan rombongan jajaran pengurus GIAN Sumut diterima langsung diruang kerja Kapolres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No.28, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Senin,(23/08/21).

pasang iklan disini

Gerakan kampung bersih narkoba yang menjadi agenda Gerakan Indonesia Anti Narkotika (GIAN) mendapat dukungan penuh dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.,MH, dalam memberantas peredaran narkoba dan penyalahgunaan narkoba.

Ketua DPW GIAN Sumatera Utara, Kamal Ilias menyebutkan, mendukung penuh kinerja Kapolres Batu Bara dalam melakukan pemberantasan narkotika salah satunya dengan melakukan gerakan kampung bersih narkoba atau juga kampung tangguh bebas narkoba yang akan dibina langsung oleh Kapolres.

“Kami siap berperan dalam memberantas narkoba dan menjadikan kampung bersih narkoba bersama Polres Batu Bara. Berbagai kegiatan seperti sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan kegiatan positif lainnya akan di lakukan guna mewujudkan wilayah Kabupaten Batu Bara bersih dari narkotika. “Ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH.,MH, mengatakan, kehadiran GIAN diharapkan mampu membantu tugas Polres Batu Bara dalam memberantas peredaran narkoba khususnya di Kabupaten Batubara.” Kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyebutkan, dengan dukungan dari GIAN yaitu mendirikan kampung tangguh anti narkotika bersama dengan Polres Batu Bara dan masyarakat, diharapkan akan menjadi kuat dan dapat meminimalisir peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Batu Bara.

“Dengan hadirnya GIAN di Kabupaten Batu Bara, kita akan bisa terus berjuang melawan Narkoba yang kita ketahui juga menjadi momok yang menakutkan untuk masyarakat. Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan masyarakat.” Pungkas Ikhwan. (helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button