advertisement pasang iklan disini
NasionalNewsOlahraga

Presiden Jokowi Dukung Naturalisasi Pemain untuk Timnas Indonesia, Asalkan…

Bagikan ke :

Foto :© Herry Ibrahim/INDOSPORT

Deempatbelas.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengabarkan proses naturalisasi pemain yang diajukan PSSI untuk berseragam timnas Indonesia sedang berlangsung. Pemerintah berusaha secepat mungkin ‘melegalkan’ nama yang diajukan agar bisa bermain untuk timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

pasang iklan disini

Sejauh ini sudah ada dua pemain yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh yang dokumennya sudah lengkap dan diproses. Menpora menyebut nanti ada pemain berikutnya yang menyusul yakni Shayne Pattynama yang masih menunggu kelengkapan berkas. “Soal naturalisasi pemain, administrasi tinggal kami lengkapi karena jangan sampai tak bisa bertanding,” kata Menpora, Zainudin Amali.

“Sudah masuk (dokumen) dan pemerintah akan bantu semaksimal mungkin, kami akan percepat secepat mungkin dan sejauh ini baru ada dua pemain, nanti mau tiga tapi dalam proses,” cetusnya.

Sumber : IndoSport.com

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button