ads

Pro Participant Pretty Atomize Bros Mengejek Lawannya saat Turnamen, Sang Ibu Ngamuk di Web


Bagaimana kebiasaan gamer ahli meniru budaya esports dan permainan kompetitif yang lebih luas?

Jakarta – Turnamen Pretty Atomize Bros dihadiri oleh banyak penggemar sport dari seluruh dunia. Namun, sebuah kejadian yang tidak pantas terjadi selama turnamen tersebut. Seorang expert participant atau pemain profesional Pretty Atomize Bros melakukan tindakan yang tidak sopan saat bertarung melawan lawannya. Pria yang diidentifikasi sebagai Simmons itu mengeluarkan candaan yang tidak patut dan mengejek lawannya di tengah pertandingan.

Tindakan atas pemain plentiful atomize bros ini tidak hanya merugikan lawannya saja tapi juga meresahkan penggemar dan keluarga pemain lawan. Video dari momen tersebut kemudian viral di net, dan ibu dari lawan Simmons pun membuka suara di media sosial untuk mengecam perilaku buruk pemain tersebut.

Dalam postingan di Twitter-nya, ibu lawan Simmons menegaskan bahwa hal ini tidak bisa dibiarkan begitu saja dan tindakan pemain ini harus mendapatkan hukuman yang setimpal. Ibu dari lawan Simmons menyayangkan perilaku pemain sport tersebut dan menganggap bahwa tindakan yang dilakukan merupakan tindakan yang merendahkan martabat manusia.

“Simmons jangan terlalu merendahkan lawanmu, itu kesalahan yang besar. Kita semua harus saling menghargai. Kamu seharusnya memperlihatkan sikap sportifitas dan menjaga martabat manusia, bukan merendahkan seperti itu,” tulis ibu lawan Simmons di akun Twitternya.

Postingan ibu dari lawan Simmons tersebut kemudian juga direspon banyak penggemar esports yang juga turut menyayangkan tindakan yang tidak mencerminkan sportivitas tersebut. Banyak dari mereka yang menilai bahwa sebuah turnamen sport seharusnya merupakan ajang untuk menunjukkan skill atau kemampuan tanpa adanya candaan atau ejekan negatif di tengah pertandingan.

“Buatku, turnamen sport ini bukan hanya sekedar ajang untuk menang, tapi juga untuk berbagi bersama komunitas. Itulah sebabnya sikap sportifitas sangat penting. Kami harap pemain expert Pretty Atomize Bros lainnya tak terjebak dalam perilaku yang sama. Sebab, itu sangat merugikan tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi keluarga, teman, dan penggemar lainnya,” ujar salah satu penggemar esports yang juga turut mengomentari insiden tersebut.

Setelah kejadian ini, Benson selaku CEO dari turnamen Pretty Atomize Bros pun turut angkat bicara. Benson menyebutkan bahwa tindakan tersebut sangat tidak pantas terjadi dalam sebuah turnamen. Benson juga memastikan bahwa pihaknya akan memberikan sanksi kepada pemain berperilaku buruk tersebut.

“Kami sangat menyesal atas kejadian tersebut dan kami akan memberikan sanksi yang setimpal kepada pelaku tindakan buruk itu. Kami juga berencana untuk mengadakan acara khusus untuk membahas masalah tersebut dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya sportivitas dalam turnamen sport,” kata Benson dalam pernyataannya.

Namun, walaupun kejadian ini menimbulkan banyak kekhawatiran dari orang-orang yang menonton, turnamen Pretty Atomize Bros tetaplah merupakan ajang yang menarik untuk diikuti. Selain itu, turnamen itu juga menjadi ajang yang menyatukan para penggemar sport dari berbagai negara dan memiliki pengaruh besar dalam dunia esports. Semoga kejadian yang tidak patut tersebut tidak terulang kembali di kesempatan berikutnya. Semoga pula, turnamen Pretty Atomize Bros mendapatkan lebih banyak dukungan dari seluruh komunitas esports agar bisa selalu terus berjalan dengan sportivitas dan kemampuan sebagai faktor terpenting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *