advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedan

PSI Sumut Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat di Medan Labuhan 

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba mencari amal dan meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, menggapai ridho Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut, Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, kembali berbagi berkah dibulan ramadhan ini dengan cara berbagi takjil yaitu makanan berbuka puasa untuk masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

pasang iklan disini

Menu takjil seperti Bubur beserta air mineral dan Kurma ini diberikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya yang melintas di Jalan Kolonel Yosudarso, KM, 17,5 Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kelurahan Pekan Labuhan, Yoki Iskandar menyebutkan, bersama jajaran pengurus ranting membagikan dua ratus paket takjil kepada warga.

Kegiatan berbagi takjil ini merupakan agenda khusus Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara bersama Kota Medan dilaksanakan saat bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, tahun 2022.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat berbagi kepada Rezki kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga kegiatan ini menjadi amalan dan berkah kepada kita semua khususnya Partai Solidaritas Indonesia di Sumatera Utara. “Kata Yoki kepada wartawan, Minggu Sore, 10 April 2022.

Lebih lanjut, Yoki menyebutkan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran DPW PSI Sumut yang mendukung sepenuhnya kegiatan berbagi takjil ramadhan ini. Semoga kedepan Partai Solidaritas Indonesia semakin dicintai dan dikenal oleh masyarakat khususnya di Kota Medan.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus dan kader Partai Solidaritas tingkat DPW Sumut dan DPRt Keluruhan Pekan Labuhan Kota Medan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button