advertisement pasang iklan disini
Medan

Rice Box, Cara PSI Sumut Berbagi Kepada Masyarakat di Tengah Pandemi Dalam Momentum Idul Adha

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, semoga semangat Berqurban yang menjadi peristiwa besar pada hari ini, bisa kita maknai dengan sikap dan tindakan  berbagi dengan sesama khususnya masyarakat terdampak Covid19.

Ditengah Pandemi yang masih terus melanda negeri kita dan tingginya kasus penularan dan penyebaran Covid 19, membuat Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Sumatera Utara bergerak melakukan tindakan membagikan Rice Box kepada masyarakat terutama panitia pelaksana qurban di Masjid dan Musholla di beberapa lingkungan di kota Medan.

pasang iklan disini

Ketua PSI Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli mengatakan, pembagian Rice Box sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat  yang terkena terdampak Covid-19, terutama mereka panitia qurban di Masjid dan Musholla yang hari ini bekerja memotong hewan qurban agar dapat dibagikan kepada masyarakat.

“Bersama jajaran pengurus DPW PSI Sumatera Utara, Alhamdulillah sejak  pagi hingga sore kami bergerak, ratusan Rice Box yang berisi nasi berserta lauknya telah kami bagi ke Masjid dan Musholla yang ada dilingkungan Medan. “Kata Ketua PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli, kepada wartawan. Selasa (20/07).

Rice Box yang digelar ditengah pandemi Covid-19 dan
PPKM Darurat ini menurutnya didukung penuh DPP PSI sebagai bentuk keprihatinan terutama kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Mungkin yang kami lakukan kurang berarti, tapi kami mencoba untuk selalu peduli kepada masyarakat. “Ungkapnya.

Bro Nezar berharap melalui kegiatan ini masyarakat terutama mereka melakukan pemotongan hewan qurban dapat terbantu dan merasakan kehadiran Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia) sebagai partai yang bekerja untuk kepentingan dan keberpihakan pada rakyat.

“Kami berharap program ini akan terus berlanjut dimasa Pandemi, dan kami berdoa agar kita semua bangsa Indonesia dapat terus berjuang dan keluar dari peristiwa ini. “Harapnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button