ads

Sosialisasi Pemilu, Renville Napitulu Ajak Warga Jangan Golput

Medan – Caleg DPRD Medan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Renville Pandapotan Napitupulu melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan kertas suara kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Medan Baru, Medan Petisah, Medan Barat dan Medan Helvetia.

Ketika diwawancarai Senin (22/01/2024), Ketua DPD PSI Kota Medan itu menyebut bahwa sosialiasi yang pencoblosan kertas suara itu dilakukannya secara door to door kepada masyarakat khususnya di Dapil I Medan.

Diharapkan juga, melalui sosialisasi itu agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya atau tidak golput pada pemilu 14 Februari mendatang.

Lanjutnya, dalam sosialisasi yang dilakukan, Renville memberikan arahan dan petunjuk, supaya masyarakat mengetahui bagaimana cara pencoblosan kertas surat yang benar dan tepat, agar suara dari masyarakat berguna dan bermanfaat untuk kemajuan bangsa dan negara khususnya bagi Medan.

“Sebab suara masyarakat adalah penentu nasib bangsa kita ini nantinya mau dibawa ke arah mana kedepannya, jadi bapak dan ibu serta saudara – saudara yang hadir di tempat ini coba lihat dan perhatikan dengan cermat contoh kertas suara yang telah dibagikan oleh relawan” ujarnya.

Dalam sosialisasi itu, tampak Renville membawa contoh kertas suara Pemilu 2024 lalu menyosialisasikan Partai Solidaritas Indonesia bernomor urut 15 pada kertas surat suara Pemilu 2024 kepada puluhan masyarakat.

“Bapak dan ibu 14 Februari 2024 jangan lupa ke TPS ya nanti akan mendapat empat kertas suara mulai dari abu-abu, merah, kuning, dan biru. Yang saya bawa ini contoh kertas suara warna kuning DPR RI cari nomor 15 di pojok kanan bawah ada Partai PSI gambar mawar merah ada namanya H.Mohd Nezar Djoeli ST nomor urut 1 sedangkan warna biru DPRD Provinsi Sumut Royana T Marpaung SE nomor urut 2 dan untuk warna hijau DPRD Kota Medan, nama saya Renville Napitupulu Nomor 1 dari PSI, “kata Renville dihadapan masyarakat.

Terlihat antusias dari masyarakat yang senang dengan kehadiran Ketua PSI Medan sekaligus Anggota DPRD Medan Renville Napitupulu yang terlihat sangat dekat bersalaman dan berinteraksi langsung dengan masyarakat yang sempat menunggu.

Renville juga menyebutkan bahwa Partai Solidaritas Indonesia adalah partai anak muda yang hari ini ketua umumnya merupakan anak bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

PSI memiliki jargon anti korupsi dan anti intoleransi siap hadir kerja untuk rakyat dan jika menang lolos di parlemen maka PSI akan terus memperjuangkan nasib rakyat salah satunya BPJS Gratis di seluruh Indonesia.

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *