advertisement pasang iklan disini
BeritaMedanNews

Tanggapi Relawan Sahabat Bang Bobby Soal Menantu Presiden Tak Mungkin Pungli, Warga Medan Sebut Relawan Lebay

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Gebes, salah seorang warga Kota Medan menyebutkan, Bobby Nasution bukanlah dewa, ataupun malaikat, Bobby tetaplah manusia yang tak luput dari dosa dan silap, sehingga relawan SBB disebut lebay dan terlalu berlebihan membela dalam hal menanggapi kasus dugaan pungli di jajaran Pemko Medan.

Menurut Gebes, apa yang terjadi ditubuh pemko Medan termasuk soal maraknya praktik pungli merupakan tanggung jawab dari pimpinan di Pemerintahan itu sendiri termasuk dilingkungan Pemko Medan.

pasang iklan disini

Apalagi terkait dipecat nya kepala BKD oleh Walikota Medan sangat di sayangkan, karena patut kita duga kejahatan tersebut terstruktur sistematis dan masif yang diduga melibatkan berbagai oknum oknum dan pejabat tinggi di Pemko Medan.

“Masak ia kepala BKD berani begitu tanpa ada perintah pimpinan. Inikan konyol sekali dan dia seharusnya paham resiko tersebut, sehingga kita duga semacam memang ada titipan. Apalagi modus jual-beli jabatan bukanlah hal baru di dunia ini, jika sudah ada satu peristiwa terbukti dan benar, jual nama pakai tangan oknum-oknum tertentu bisa saja terjadi dan diduga diketahui oleh walikota yang bersangkutan, jadi sekali lagi relawan SBB itu jangan lebay, jika ingin membela ya buktikan dengan fakta,” kata Gebes kepada wartawan.

Menanggapi pernyataan dari Direktur Pusat Studi Pembaharuan Hukum dan Peradilan (Pushpa) Muslim Muis SH, yang meminta kejujuran Wali Kota Medan Bobby Nasution terhadap kasus dugaan pungutan liar (Pungli) yang melibatkan jajarannya, yang kini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat, masyarakat berharap ada transparansi dalam pemeriksaan tersebut.

“Kita berharap semua terang benderang, dan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan nya. Apalagi semua di percayakan oleh inspektorat. Dan bukan hanya dipecat saja dari jabatannya. Jika pungli itu benar, Walikota Medan harus bersikap tegas, bila perlu laporkan kepada pihak hukum. “Tegasnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button