advertisement pasang iklan disini
Medan

Terus Perkuat Organisasi, PSI Sumut Optimis Menang Pada Pemilu 2024

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Partai Solidaritas Indonesia tetap optimis menatap pemilu serentak  2024 mendatang. Demi hal itu DPW PSI Sumatera Utara melakukan  kegiatan berkeliling daerah untuk memperkuat dan memetakan mesin partai .

Hal itu disampaikan Ketua DPW PSI Sumatera Utara saat melakukan konsolidasi di Kantor DPD PSI Kota Medan, Jalan Sei Wampu Medan. Sabtu (03/07).

pasang iklan disini

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda Road Show DPW PSI Sumatera Utara dalam rangka konsolidasi untuk memperkuat Verifikasi dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Hari ini dan kemarin kami pengurus DPW PSI Sumut terus berkeliling ke daerah-daerah untuk melakukan konsolidasi dan memperkuat partai sekaligus verifikasi Pemilu 2024. Dan di DPD Kota Medan saya yakin sudah baik dan lolos verifikasi. Apalagi ketua DPD Medan merupakan anggota DPRD yang saat ini sudah sangat baik memimpin PSI Kota Medan. “Kata Nezar Djoeli.

Ikut mendampingi Ketua DPW PSI Sumut, H.M Nezar Djoeli, Sekretaris DPW Delia Ulfa, Ketua OKK Irhamsyah Siregar, Wakil Sekretaris Sondang Saragih, Ahmad Prayuda, Direktorat Bapillu Roy Novan, dan Direktorat Milenial  Ibrahim serta kepala sekretariat Elvi.

Dalam arahannya, Nezar menyebutkan, Kota Medan merupakan Ibukota Provinsi Sumut. sebagai barometer, DPD kota Medan yang saat ini sudah memiliki dua anggota DPRD nya sehingga menjadi contoh bagi daerah lain di Sumatera Utara.

“Hari ini kita sudah memiliki dua anggota legislatif di Medan. Namun ini bukanlah akhir dari perjuangan. Sehingga harusnya lebih ditingkatkan kedepan. Saya berharap pada 2024 PSI  dapat meraih 7 kursi di DPR Medan.”urainya.

Lebih lanjut, kedepan Nezar menghimbau kepada seluruh kader PSI di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan harus memiliki totalitas dalam menjalankan mesin partai, bekerja keras  dan sama-sama membesarkan PSI.

“Kita harus tetap membangun kebersamaan, memperkuat basis di masing masing daerahnya, mulai dari tingkat pusat, daerah, kecamatan sampai ke ranting terintegrasi,  sehingga dengan mudah kita raih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. “Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PSI Medan, Renville P Napitupulu mengatakan pertemuan ini sangat penting dilakukan dalam rangka penguatan partai sekaligus mendengar arahan dan masukan dari ketua DPW PSI Sumut.

“Terimakasih kepada Ketua dan Pengurus DPW PSI Sumatera Utara yang hadir dikantor DPD Medan. Apresiasi juga kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang hadir dari masing-masing Kecamatan Kota Medan. Kita berharap kedepan dapat sama sama bekerja keras dan membesarkan PSI di Kota Medan. “Kata Renville.

Soal kesiapan, Ketua DPD PSI Medan Renville menyebutkan, saat ini kepengurusan ditingkat DPC Medan hampir seluruhnya sudah terbentuk dan  lengkap.

“Kami targetkan untuk kepengurusan  semua itu termasuk pengurus ranting rampung pada Juli 2021 ini. “Urainya.

Menurut Renville, Partai Solidaritas Indonesian merupakan partai politik yang saat ini sangat diperhitungkan oleh partai politik lainnya. Selain tingkat ektabilitas yang tinggi, salah satu kelebihan yang kita miliki adalah kekuatan media sosial yang hari ini sangat aktip di medsos sampai ketingkat DPP dan itu yang paling menonjol di PSI. Sehingga hal itu sangat baik kita lakukan saat ini sampai Pemilu 2024 nanti.”Ungkapnya.

Selain itu, lanjut anggota DPRD Medan ini, PSI kerja dan berbuat untuk rakyat dan dikenal sebagai partainya anak muda yang sering melakukan hal-hal yang baik dan positif langsung kepada masyarakat, sehingga perlu dipertahankan agar tetap mendapat tempat dihati  masyarakat.

“Marilah kita bersama- sama bekerja keras mensukseskan Verifikasi dan  memikirkan partai ini menjadi besar kedepan. Sehingga pada pemilu 2024 target meraih 6 sampai 7 kursi di DPRD Medan dapat tercapai. “Tutup Renville.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button