ads

Angel Di Maria Bicara soal Masa Depannya di Juventus


1) Apa pendapat Angel Di Maria tentang apakah Juventus menjadi klub berikutnya untuk karirnya?

Angel Di Maria, bintang sepak bola Argentina yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub Paris Saint-Germain (PSG), mengatakan bahwa ia terbuka untuk mempertimbangkan masa depannya di Juventus jika ada kesempatan.

Di Maria telah menjadi pemain andalan bagi PSG dalam beberapa musim terakhir, membantu klub tersebut meraih gelar Liga Prancis dan mencapai Final Liga Champions, namun ia mengatakan bahwa ia tidak menutup pintu untuk bergabung dengan Juventus di masa depan.

“Saya tidak pernah menutup pintu untuk bergabung dengan klub besar seperti Juventus,” kata Di Maria dalam sebuah wawancara dengan media setempat. “Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan saya, termasuk kesempatan untuk bergabung dengan tim yang memiliki ambisi yang sama dengan saya.”

Meskipun Di Maria sangat dihargai oleh PSG dan dianggap sebagai salah satu pemain kunci klub tersebut, ia belum menandatangani kontrak baru, dan spekulasi tentang masa depannya terus berkembang. Beberapa laporan bahkan mengklaim bahwa Juventus sedang mempertimbangkan untuk merekrutnya pada bursa transfer berikutnya.

Di Maria mengakui bahwa ia akan terbuka untuk membicarakan tawaran dari Juventus jika klub tersebut melakukan pendekatan resmi. Namun, ia juga menyatakan bahwa ia merasa senang di PSG dan ingin tetap berada di sana jika lingkungan dan kondisi klub tetap memungkinkan untuknya.

“Saat ini, saya sangat senang di PSG dan saya tidak berpikir untuk meninggalkan klub,” kata Di Maria. “Namun, jika Juventus menawarkan kesempatan yang bagus bagi saya, saya akan mempertimbangkannya dengan serius dan melakukan yang terbaik untuk karir saya.”

Juventus sendiri memiliki sejarah panjang dalam merekrut pemain dari Argentina, dengan Diego Maradona, Gabriel Batistuta, dan Carlos Tevez sebagai beberapa di antaranya. Di Maria juga merupakan pemain Argentina yang sangat dihormati dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada jenis permainan yang sama dengan para ikon Argentina sebelumnya.

Namun, hal-hal seperti kestabilan klub, dukungan dari manajemen, dan kemampuan untuk bersaing di level tertinggi menjadi faktor penting bagi Di Maria, yang selalu ingin memenangkan trofi dan meraih kesuksesan di level klub dan internasional.

“Bagi saya, karier sepak bola saya selalu menjadi prioritas utama dalam hidup saya,” kata Di Maria. “Saya ingin bermain untuk klub yang memiliki ambisi yang sama dengan saya dan memiliki kesempatan untuk meraih sukses di level klub dan internasional.”

Meskipun spekulasi tentang masa depannya masih timbul, Di Maria tetap fokus pada tugasnya saat ini bersama PSG. Ia telah bermain impresif musim ini dan membantu klub tersebut mencapai semifinal Liga Champions untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

Dengan masa depan yang belum pasti, Di Maria masih merupakan salah satu pemain paling banyak dibicarakan dalam dunia sepak bola saat ini, baik karena kemampuan sepak bolanya maupun kesediaannya untuk mengambil langkah besar ke depan dalam karirnya. Bagi fans Juventus, mungkin tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui apakah klub mereka akan menjadi tujuan baru bagi sang bintang Argentina ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *