advertisement pasang iklan disini
Medan

Memperkenalkan Diri Dan Tingkatkan Elektabilitas, DPW PSI Sumut Silaturahmi ke Tribun Medan

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan – Guna memperkenalkan dan meningkatkan elektabilitas partai,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) H.M Nezar Djoeli ST beserta pengurus bersilaturahmi ke Kantor Media Tribun Medan, Kamis (8/4/2021).

Nezar Djoeli yang didampingi Wakil Ketua Iwa Kusuma dan Ahmad Prayuda, Wakil Sekretaris Bidang Informasi. Joko Pitoyo Bidang Politik dan Departemen Milenial Boby Cahyadi dan Andika diterima General Manager Bisnis Tribun Medan, Setiawan diruangannya.

pasang iklan disini

Pada kesempatan itu, Nezar mengatakan audiensi dan silaturhami ke Tribun Medan ini untuk memperkenalkan DPW PSI Sumut dengan susunan kepengurusan yang baru yang diisi oleh kaum milenial yang memiliki kreatifitas dan etos kerja yang tinggi.

Selain itu, silaturhami ini juga bertujuan untuk menjalin persahabatan antara PSI Sumut dan Tribun Medan yang diharapkan mencapai tujuan yang sama kedepannya.

“Harapannya kedepan kami ingin menjalin silahturahmi dan persahabatan yang tentunya akan membuahkan tujuan yang sama kedepan. Selain itu saya juga ingin mengenalkan PSI di Sumut yang sekarang saya pimpin dengan komposisi kepengurusan yang baru dengan diisi oleh anak-anak muda,” ucap Nezar.

Nezar juga mengungkapkan kepindahannya dari partai sebelumnya di dalam kontestasi politik adalah hal yang biasa.

“Sebagai salah satu pendiri NasDem di Sumut, ketika tidak satu cita-cita lagi dalam politik lebih saya pindah kearah yang lebih baik. Dan PSI merupakan partai yang tepat bagi saya,” terangnya.

Nezar juga menjelaskan bahwa semua partai itu baik dan memiliki tujuan yang sama yakni berbuat untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Dan bagi saya tidak ada istilah mati dalam politik. Kalau pun mati, itu untuk hidup kembali, seperti kata Matias Pele,” papar Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini.

Lebih lanjut Nezar menerangkan bahwa PSI merupakan partai nasionalis yang saat ini memiliki masa depan yang baik. Sehingga begitu ditawarkan menjadi ketua Partai di Sumut, dirinya siap mengemban amanat untuk memajukan PSI Sumut.

“Target saya pada Pemilu tahun 2024 mendatang, PSI maksimal mendapatkan 10 kursi di DPRD Sumut. Paling sedikit 5 kursi atau satu fraksi. Untuk di kabupaten/kota minimal 2 anggota DPRD kabupaten/kota di Sumut,” pungkasnya.

Sementara itu, GM Bisnis Tribun Medan Setiawan menyambut baik kehadiran Ketua DPW PSI Sumut HM Nezar Djoeli beserta rombongan.

Menurut Setiawan, apa yang telah dilakukan Nezar Djoeli merupakan langkah yang tepat sebagai pemanasan menuju kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Sebagai media, kita menjadi salah satu plafon kepada audiens. Sehingga menjadi informasi yang baik kepada masyarakat dan menjadi contoh positif kedepannya sehingga memberikan kesan positif bagi masyarakat Sumut,” tutur Setiawan.

Setiawan juga berharap kedepan Tribun Medan dan PSI Sumut bisa berkolaborasi dengan bagi dalam menyajikan informasi sebagai bentuk pendidikan politik kepada rakyat.

“Perlu diketahui bahwa saat ini Tribun sudah mencapai 5,4 juta jangkauan User untuk beberapa wilayah di Indonesia. Kami juga termasuk media digital dengan User terbesar. Itu dapat dilihat dari Google Analis yang tidak bisa direkayasa,” tandas Setiawan.

 

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button