ads

Bacaleg PSI Sumut, dr Stenly Gelar Baksos Bagikan Puluhan Kacamata Dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat

Medan – Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara menggelar Bhakti sosial (Baksos) pembagian Kacamata Gratis dan pemeriksaan kesehatan kepada Jemaat GPDI Immanuel, Jalan Mapilindo, Medan Perjuangan, Minggu (11/6/2023).

Baksos dengan tema “Berbagi Untuk Masyarakat” ini di inisiasi oleh dr. Stanly Jonathan, Calon Anggota Legislatif Sumatera Utara dari Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara, dan Ketua DPC PSI Medan Perjuangan, Saron Silalahi SH.

dr. Stanly Jonathan menyebutkan, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di Kota Medan yang kurang mampu yang membutuhkan kacamata dan pemeriksaan kesehatan gula gratis.

“Kita harapkan kegiatan sosial ini memberi manfaat positif bagi partai solidaritas Indonesia Sumatera Utara dan masyarakat yang membutuhkan.” Kata Stanly kepada wartawan.

Dalam kesempatan itu, Stanly juga bermohon kepada masyarakat jemaat yang hadir agar mendukung PSI dan dirinya pada pileg 2024 mendatang. Sehingga saat terpilih nanti, dapat terus memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“PSI adalah partai anak muda yang juga partai, anti korupsi dan anti intoleransi sehingga saya secara pribadi bangga dapat bergabung didalam nya apalagi menjadi bakal calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Mohon doa dan dukungannya agar dapat terus memperjuangkan masyarakat nantinya. “Ucap Stanly yang maju sebagai caleg DPRD Sumut dari Dapil Sumut I (Medan Amplas, Medan Area, Medan Kota, Medan Denai, Medan Tembung, Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Stanly menambahkan, kegiatan Bhakti sosial ini akan tetap berkesinambungan di kecamatan kota Medan lainnya sehingga masyarakat dapat terus mendapatkan manfaatnya. Apalagi kegiatan ini didukung penuh oleh Ketua DPW PSI Sumut Bro H.M Nezar Djoeli yang juga akan bertarung menuju DPR RI dapil Sumut l.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Perjuangan Saron Silalahi SH menyebutkan trimakasih kepada dr Stanly Jonathan yang menggerakkan kegiatan baksos tersebut khususnya kepada jemaat gereja GPDI Imanuel.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dr Stanly Jonathan yang juga caleg DPRD Sumut dari PSI kepada kesehatan masyarakat khususnya kepada jemaat gereja, semoga apa yang dicita-citakan kedepan dapat terwujud dan dimudahkan segalanya. “Kata Saron.

Pantauan wartawan, sebelum kegiatan baksos acara dimulai dengan kebaktian dan perayaan Hari Ulang Tahun GPDI Imanuel. Dalam kesempatan itu, dr Stanly Jonathan dan Ketua DPW PSI Sumut diulosi oleh Ketua Wilayah GPDI Pdt Dr MTP Siringo Ringo sekaligus di doakan agar apa yang menjadi harapan dan cita-cita keduanya, pada tahun 2024 dapat terwujud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *