ads

Bang Fauzi Yakin Bobby Nasution Ikut Jokowi Pilih PSI

Medan – Dikutip dari berita nasional, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku dirinya senang dengan PSI sejak dulu, karena berkumpul dengan anak-anak muda. Jokowi yakin PSI memperjuangkan pemerintah yang baik dan bersih.

“Yang pertama ya saya sudah sejak dulu seneng sama PSI, PSI itu berkumpul anak-anak muda, dan saya percaya bahwa PSI itu memperjuangkan pemerintah yang baik, memperjuangkan pemerintahan yang bersih,” kata Jokowi usai bertemu dengan kader PSI di Jalan Braga, Bandung, Sabtu (3/2/2024).

Menanggapi berita viral tersebut di atas, Wakil Ketua DPW PSI Sumatera Utara (PSI Sumut), Muhri Fauzi Hafiz, mengatakan bahwa PSI Sumut menyambut gembira atas pengakuan tulus Pak Jokowi bahwa sejak dulu beliau senang sama PSI.

“Wah, luar biasa berita akhir pekan ini, kami bahagia sekali mendengar dan membacanya. Saya berani katakan, bahwa pernyataan itu merupakan booster bagi kami semua seluruh pengurus, kader dan caleg PSI, sebab disampaikan langsung oleh Presiden, pak Jokowi. Sosok yang dicintai rakyat Indonesia,” kata Muhri Fauzi Hafiz atau yang biasa dipanggil Bang Fauzi kepada wartawan di Medan, Minggu (4/2/2024).

Dalam keterangan selanjutnya, Bang Fauzi juga menjelaskan bahwa dirinya dan PSI memahami, bahwa selain sebagai booster penyemangat agar kampanye dan pemenangan PSI bisa sukses, diakuinya terkait pernyataan pak Jokowi juga harus dipahami sebagai satu tanggung jawab solidaritas yang tidak boleh dibiarkan begitu saja.

“Harus dipahami tidak hanya sebagai booster, pernyataan pak Jokowi, harus dapat kita jaga bersama di daerah masing-masing, kepercayaan pak Jokowi kepada PSI harus dijaga sehingga simpati rakyat sampai tanggal 14 Februari ini semakin bertambah dan PSI bisa menang. Hal ini bukanlah tugas yang ringan,” katanya.

Masih kata Bang Fauzi kepada wartawan di Medan, “Maka, sisa waktu ini kami semakin masive juga berani menyerukan ajakan kepada semua masyarakat, kelompok atau relawan, keluarga, bahkan menantu pak Jokowi untuk ikut Jokowi Pilih PSI di Medan, Sumatera Utara ini.”

“ya, seperti pak Bobby Nasution dan keluarganya disini, kami pikir pasti sama ya pilihannya dengan pak Jokowi. Kalau teman-teman wartawan tidak yakin, boleh aja konfirmasi ke beliau langsung,” kata Muhri Fauzi Hafiz mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *