advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

Bantu Sarana Olahraga, Bentuk Kepedulian PSI Belawan Menciptakan Bibit Muda Sepakbola

Bagikan ke :

Belawan – Guna menunjukkan kepedulian dan dukungan serta semangat terhadap generasi muda di Kecamatan Medan Belawan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Medan Belawan, Kota Medan, memberikan perlengkapan sepak bola kepada Sekolah Sepak Bola, Persatuan Sepak Bola Kampung Salam (SSB PSKS),Sabtu (25/6/2022) sore.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PSI Belawan Togu Urbanus Silaen S.Pd beserta seluruh jajaran kepada Yakob selaku kordinator SSB PSKS dan disaksikan oleh pengurus SSB PSKS, Ketua Belawan Pers Club Irwan S.Pane dan masyarakat setempat.

pasang iklan disini

Bantuan yang di berikan berupa kostum sepak bola untuk kesebelasan, beserta kaos kaki dan bola. Usai latihan pemanasan, para pemain juga bola di berikan poding berupa bubur kacang hijau sebagai nutrisi penambah stamina.

Ketua DPC PSI Belawan, Togu Urbanus Silaen, S.Pd dalam sambutannya mengatakan, “PSI Belawan akan selalu memberikan dukungan kepada generasi muda seperti apa yang kita berikan kepada tim SSB PSKS. Sedangkan tujuan memberikan dukungan kepada generasi muda terutama untuk menghindari kenakalan remaja, narkoba dan bentrok antar remaja yang sering terjadi di Kecamatan Medan Belawan.

Lanjut, Togu menyebutkan, usai sesi latihan, ia juga memberikan pengarahan kepada pemain yang tergabung dalam Sekolah Sepak Bola (SSB) UU”Hari ini kita dari DPC PSI Belawan memberikan dukungan kepada generasi muda tim bola SSB PKKS dengan memberikan perlengkapan, baik itu kostum sepak bola, kaos kaki dan bola, apa yang kita berikan ini sebagai bukti kita mendukung generasi muda terutama untuk menghindari kenakalan remaja, narkoba dan bentrok antar remaja yang sering terjadi di Kecamatan Medan Belawan, dan PSI Belawan akan terus membina remaja.

“Dengan adanya sepak bola, kedepannya generasi muda menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan negara serta generasi yang berpotensi.” Ucap Togu

” Kami PSI Belawan mengucapkan selamat berlatih dan bertanding bagi anak-anak dan adik-adik kami, kedepannya kita sama-sama berharap agar generasi muda ini dapat mengharumkan nama Belawan” tutup Togu Urbanus Silaen.

Sementara itu, Yakob, kordinator SSB PSKS mengucapkan terima kasih kepada DPC PSI Belawan yang sangat peduli dengan generasi muda yang ada di Kecamatan Medan Belawan.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan PSI dengan harapan dapat menumbuh kembangkan bibit muda baru khususnya di bidang olahraga sepak bola diberbagai ajang kompetisi.

” Sekali lagi kami atas nama SSB PSKS mengucapkan terima kasih kepada PSI Belawan, semoga SPI semakin maju” ucap Akub.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button