advertisement pasang iklan disini
Daerah

Bencana Ekologi di Pantai Kuala Indah, KNPI Batubara Minta DPRD Segera Gelar RDP

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batubara melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pemuda peduli lingkungan meminta DPRD Batubara untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk menindak lanjuti persoalan Bencana ekologi yang terjadi di Pantai Kuala Indah beberapa waktu lalu.

Pokja Pemuda Peduli Lingkungan DPD KNPI Batubara telah mengirimkan Surat permohonan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi I DPRD Batubara yang isinya meminta DPRD Batubara untuk melaksanakan RDP yang menghadirkan beberapa pihak diantaranya PT Inalum, Dinas LHKP Batubara dan Dinas Kelautan dan Perikanan Batubara.

pasang iklan disini

Saat ditemui di halaman DPRD Kabupaten Batubara, Ketua Pokja Pemuda Peduli Lingkungan DPD KNPI Batubara mengatakan bahwa RDP di undur dan dijadwalkan ulang.

“Tertanggal 5 Juli permohonan RDP kita telah dikabulkan oleh DPRD Batubara, telah dijadwalkan RDP digelar hari ini (6/7) pukul 10.00 Wib, DPRD batubara juga telah memanggil pihak pihak terkait. Namun RDP di undur dan dijadwalkan ulang karena ada kesalahan Schedule Komisi I DPRD Batubara”ungkap Asro Hsb.

Asro juga mengatakan bahwa RDP ini pasti akan dilaksanakan, kita hanya menunggu kesiapan Komisi I DPRD Batubara.

“Pasti di laksanakan, cuma kita harus menunggu kesiapan abang – abang DPR kita” tutup asro . (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button