advertisement pasang iklan disini
News

Bertemu Surya Paloh, Ketua Nasdem Tapsel Yusuf Siregar Diminta Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan H. Muhammad Yusuf Siregar mendapat amanat oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk mensukseskan program ketahanan pangan pemerintah dan mensejahterakan petani di daerahnya .

Amanah itu disampaikan beberapa waktu lalu saat bertemu Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kepulauan Seribu, sekaligus membicarakan terkait strategi Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan kedepannya.

pasang iklan disini

Yusuf  Siregar menyebutkan, dalam kesempatan itu ketum Surya Paloh menginstruksikan khusus kepadanya agar memperhatikan nasib petani dalam hal mensukseskan program ketahanan pangan nasional.

“Saya minta kepada Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tapanuli Selatan agar ketahanan pangan harus diberdayakan secara maksimal dengan mempersiapkan infrastruktur  dan program-program pertanian yang baik dan yang penting jangan sampai melupakan petani. “Kata Ketum Surya Paloh.

Menerima amanah tersebut, ketua Siregar sedunia inipun menyampaikan bahwa untuk kesejahteraan petani ia akan menginstruksikan kepada jajaran Legislatif yaitu DPRD Fraksi Partai Nasdem Tapsel bersama Pemkab Tapsel agar  memaksimalkan anggaran yang ada terutama untuk mengembangkan pertanian di Tapsel.

Terlebih kita akan kawal bagaimana agar petani dapat mengakses pupuk secara mudah dengan harga terjangkau dan memastikan pertani mendapatkan  akses nya dan tidak dipermainkan oleh oknum oknum mafia, sehingga petani tidak menjadi korban. “Kata Yusuf Siregar kepada wartawan, Sabtu, (10/04).

Lanjut Yusuf menyebutkan, atas intruksi dari Ketua Umum, Bapak Surya Paloh tersebut, dirinya akan segera kembali ke Kabupaten Tapanuli Selatan dan mengadakan rapat bersama seluruh pengurus DPD Nasdem Tapsel guna memastikan program tersebut berjalan dengan baik sekaligus membenahi internal partai menuju pemilu serentak 2024 mendatang.

“Nantinya akan ada penyegaran struktur Partai dan ituakan saya lakukan dengan sebaik-baiknya, apalagi semua itu untuk kepentingan rakyat khususnya di Tapsel. Meskipun saya belum diberikan amanah dan kesempatan untuk memimpin daerah Tapsel , tetapi saya bersama partai Nasdem akan terus  memberikan kontribusi untuk mensejahterakan rakyat. Dan khusus untuk mensukseskan program ketahanan pangan nasional itu saya  juga akan berkordinasi baik dengan jajaran daerah maupun wilayah Nasdem Provinsi Sumatera Utara. “Tutupnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button