advertisement pasang iklan disini
News

Bom Meledak di Depan Gereja Katedral Makassar

Bagikan ke :

JaringanNews, Makasar – Bom meledak di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. Aksi bom bunuh dilakukan oleh seseorang di Jalan Kartini, Kota Makassar.

Berdasarkan video yang beredar yang dilihat, aksi bom bunuh diri di sebuah gereja di depan pintu sebelah kanan gereja. Aksi bon bunuh diri ini membuat warga sekitar panik.

pasang iklan disini

Pengendara diminta untuk tidak melintas. Lewat rekaman video yang di bagikan warga di aksi bom bunuh diri dilakukan di depan gereja.

“Itu kerumunan orang ada di situ, dan katanya ada bom, itu orang sudah mulai berlarian,” kata Armin salah seorang warga Minggu (28/3/).

Armin mengatakan, Jalan Kartini telah dipasangi dua perimeter garis polisi. Ia kini berada di lokasi.

“Saya masih di Jalan Kartini sekarang dipasang dua perimeter, satu di pertigaan kartini di depan hotel, lalu di perempatan. itu sudah dipasangi garis polisi,” kata dia.

Menurutnya, tidak ada bangunan yang hancur akibat ledakan tersebut. Sebab, ledakan terjadi di pintu masuk sebelah kanan Gereja Katedral Makassar.

“Aparat keamanan sudah turun, aparat sedang menandai beberapa pecahan yang ada,” ungkap Armin.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button