advertisement pasang iklan disini
Daerah

Bupati Batubara Bagikan Ratusan Kartu BPJS Kesehatan Kepada Warga Di Empat Kecamatan

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan sebanyak 360 Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan diserahkan oleh Bupati Batubara Ir H Zahir MAP  secara simbolis untuk 4 Kecamatan. Kegiatan itu berlangsung di halaman Klinik Suwandy, Kebun Kopi Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Selasa (23/03/).

Zahir mengatakan di masa Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk wilayah Kabupaten Batubara, sangatlah berdampak bagi seluruh masyarakat Batubara, maupun di bidang ekonomi atau kesehatan.

pasang iklan disini

Menurutnya, penyerahan kartu BPJS kesehatan diberikan secara gratis kepada 360 Kepala Keluarga yang meliputi 4 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Batubara yaitu Kecamatan Air Putih, Medang Deras, Laut Tador dan Sei Suka.

Dirut RSUD Kabupaten Batubara dr Wahyu Nugraha dalam laporannya menyampaikan diberikannya kartu BPJS Kesehatan secara gratis bertujuan dapat mengurangi beban masyarakat khususnya di Kabupaten Batubara, terlebih di masa Pandemi Covid-19 dan berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan, menerapkan Protokol Kesehatan dan menyukseskan program vaksin, semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pekerja dan Perawat Klinik Suwandy yang telah menyediakan dan menyelenggarakan acara ini”, kata dr Wahyu.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Batubara dr Wahid Khusyairi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah  ( RSUD ) Batubara dr Wahyu Nugraha Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button