ads

DPD BAPERA Batu Bara Santuni Anak Yatin Piatu Jelang Ramadhan Yatin

Batu Bara – Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2024 atau 1445 Hijriyah pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara Kabupaten Batu Bara (BAPERA) santuni Anak Yatim Piatu, di Kantor DPD Bapera di kelurahan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (08/03/2024).

Kegiatan dilaksanakan selepas Sholat Jumat yang diserahkan langsung Oleh Ketua Bapera Kabupaten Batu Bara SH,MH, didampingi Sekretaris Handoko Manurung SE, dan Bendahara Ari Andi SH, Serta Ketua Kecamatan Limapuluh Subari, S,sos, Ketua Bidang Informasi M. Hamdani BB, beserta jajaran DPD.

Turut hadir pula Ketua Satgas DPD Bapera Efi Candra, Ketua Sapma Nur Izat Hutabarat dan anggota serta Ketua beberapa Ketua DPK Kecamatan lainya.

Helmi selaku ketua DPD Bapera mengucapkan rasa Puji dan Syukurnya dan allhamdullilah kita semua masih dapat menyambut Bulan Suci Ramdhan 1445 H, bersama belasan anak yatim.

Selanjutnya Helmi juga menjelaskan Ini merupakan tahun kedua Bapera selama berada di kabupaten Batu Bara, semoga Bulan Ramdhan tahun ini Bapera bisa seperti tahun sebelumnya menyantuni dan berbagi Ta’jil kepada anak yatim piatu Fakir Miskin kaum dhuafa dan masyarakat yang menjalani Puasa Ramadhan, ” Ujarnya.

Helmi berharap kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan Jajaran DPD, namun bisa dilaksanakan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) maupun pengurus Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Semoga kegitan seperti ini dapat menjadi motivasi kepada seluruh pengurus DPD Kabupaten Barisan Pemuda Nusantara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *