advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

Hari Donor Darah Sedunia, Ojol Sumut Gelar Kegiatan Sosial Bersedekah Darah 

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Dalam Rangka peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada Tanggal 14 Juni 2022, Organisasi Gerakan Aksi Roda Dua (GARDA) INDONESIA Regional Sumatera Utara menggelar aksi sosial “Bersedekah Darah” di Medan.

Pantauan langsung dilokasi kegiatan Donor Darah tersebut diselenggarakan di pelataran salah satu pasar swalayan di Jalan Panglima Denai, Kota Medan, dimulai pukul 09:00 Wib pagi sampai dengan pukul 13:00 Wib, dihadiri ratusan peserta berasal dari Ojek Online dan sejumlah komunitas serta masyarakat.

pasang iklan disini

Kordinator kegiatan, Joko Pitoyo menyebutkan kegiatan sosial Donor Darah ini merupakan bentuk rasa solidaritas dan kepedulian dari para sahabat yang tergabung khususnya dalam organisasi GARDA Sumut kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebagai tokoh penggerak Ojek Online di Sumatera Utara, melalui aksi sedekah darah yang juga didukung oleh berbagai instansi dan kolektif an ini, murni hanya untuk beramal kepada masyarakat, sekaligus memperingati hari Donor Darah Sedunia yang jatuh tepat hari ini, Selasa 14 Juni 2022.

“Alhamdulillah terimakasih kepada semua sahabat Ojol Sumut, komunitas dan masyarakat yang mau ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya secara sukarela. Hal ini menunjukan bahwa keberadaan Ojol Sumut masih tetap kompak dan solid serta perduli terhadap masyarakat. “Kata Joko Pitoyo saat memberikan kata sambutan.

Lebih lanjut, Joko Pitoyo yang juga Kader Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara ini menyatakan bahwa, kegiatan ataupun aksi-aksi sosial seperti donor darah maupun lainnya memang sudah rutin di laksanakan sejak tahun 2017 dengan tujuan beramal menebar kebaikan.

“Ojol Sumut berkomitmen dan siap membantu melayani masyarakat terutama dalam kerja nyata kedepannya, yang lebih besar dan menyentuh serta dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan. “Ucapnya.

Selain donor darah, kegiatan tersebut juga diisi dengan pemberian sembako, serta makan siang gratis bagi masyarakat kaum duafa khususnya masyarakat dilingkungan sekitar, kegiatan juga dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan hiburan lainnya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button