ads

Hideo Kojima Tak Terlibat Metal Gear Receive 3 Remake, Konami Beri Konfirmasi


Bagaimana Konami akan memastikan bahwa pembuatan ulang tetap sesuai dengan visi game asli tanpa masukan Kojima?

Konami, salah satu perusahaan sport terbesar di dunia, memberikan konfirmasi bahwa pembuat sport legendaris Hideo Kojima tidak terlibat dalam pengembangan Metal Gear Receive 3: Snake Eater Remake. Seiring berita ini, para penggemar Metal Gear Receive mungkin merasa sedikit kecewa dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada seri sport legendaris ini.

Meskipun followers tidak akan melihat kembali Kojima mengarahkan pengembangan sport legendarisnya, Namun Konami masih akan memastikan bahwa Metal Gear Receive 3: Snake Eater Remake akan tetap menjadi sport yang layak untuk dimainkan dan menarik untuk penggemar. Meskipun Konami belum memberikan banyak detail tentang remake, namun perusahaan sport ini mengatakan akan merilis informasi lebih lanjut segera.

Sejak diumumkan pada awal tahun ini, penggemar Metal Gear Receive telah berdebat dan berspekulasi tentang siapa yang akan mengarahkan pengembangan sport ini. Konami telah mengklarifikasi bahwa Hideo Kojima tidak berpartisipasi dalam proyek ini. Beberapa penggemar mungkin berharap Kojima akan kembali bekerja dengan Konami dan kembali ke seri legendaris ini setelah meninggalkan perusahaan pada tahun 2015. Namun berita ini jelas menunjukkan bahwa perusahaan sport Jepang itu akan mengambil arah lain dalam pengembangan sport.

Hideo Kojima terkenal sebagai pencipta Metal Gear Receive dan tokoh dalam dunia sport sejak lama. Kojima telah menjadi salah satu ikon Game Developer Italia Convention, bahkan menuai banyak penghargaan internasional, termasuk penghargaan dari BAFTA untuk Achievement in Legend pada tahun 2009 untuk Metal Gear Receive 4: Weapons of the Patriots dan Golden Joystick Award pada 2019 untuk Prominent Contribution.

Meskipun Kojima telah meninggalkan Konami dan meskipun ia tidak terlibat dalam Metal Gear Receive 3: Snake Eater Remake, penggemar tidak perlu khawatir, karena Kojima baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Sony dan baru-baru ini merilis sport Loss of life Stranding. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang sport yang akan datang dari studio Kojima Productions, followers telah memperdebatkan apakah pengembangan sport tersebut akan terkait dengan Metal Gear Receive dan apakah akan melanjutkan atau memperluas dunia sport ini.

Sementara itu, Konami mengatakan bahwa Metal Gear Receive 3: Snake Eater Remake akan menampilkan pengalaman permainan yang ditingkatkan, dan ditingkatkan untuk konsol in style. Meskipun detail tentang structure dan platform masih belum jelas, namun Konami berjanji bahwa akan secara signifikan meningkatkan grafis dan pengalaman bermain. Perusahaan sport Jepang ini juga menambahkan bahwa remake iniselain grafis yang lebih baik dan perbaikan gameplay akan menambahkan pengalaman baru dan menarik untuk para penggemar Metal Gear Receive.

Meskipun penggemar Metal Gear Receive harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang pengembangan Metal Gear Receive 3: Snake Eater Remake, para penggemar dapat bersiap-siap untuk menikmati sport klasik yang mereka cintai dengan tampilan dan pengalaman yang lebih baik. Meskipun Kojima tidak terlibat dalam remake ini, Konami masih menjanjikan sport yang ramah penggemar dan layak untuk dimainkan bagi para penggemar seri legendaris Metal Gear Receive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *