ads

HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Batubara Harapkan Masyarakat Ikut Sukseskan Pilkada 2024

Batubara – Polres Batu Bara melaksanakan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polri serta diwarnai dengan pemotongan tumpeng di Halaman Mako Polres Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Senin (1/7/2024).

Kegiatan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transpormasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya Atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Taufiq mengatakan dengan segala keterbatasan Polri tetap menunjukkan dedikasi, Loyalitas dan integritas yang tinggi serta mewujudkan situasi Kamtibmas dalam rangka mendukung pembangunan nasional.

Sambungnya, berbagai pengalaman sejarah selama perjalanan telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan tegar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri

Ia menuturkan untuk Pilkada sudah berjalan tahapannya dengan baik dan aman di Wilayah Hukum Polres Batu Bara

“Kami juga selalu senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan. Tidak itu saja kami juga selalu melakukan sosialisasi kan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu tetap kondusif,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *