ads

Ini Dia Chery Omoda 3, Calon Pesaing Daihatsu Rocky


How does the price point of the Chery Omoda 3 compare to that of the Daihatsu Rocky, and who might be more likely to choose one over the other?

Kabar gembira bagi para pecinta mobil berjenis sport utility vehicle (SUV). Chery, produsen mobil asal China, akan meluncurkan produk teranyarnya yang akan menjadi pesaing berat Daihatsu Rocky. Mobil tersebut diberi nama Chery Omoda 3.

Chery Omoda 3 hadir dengan tampilan yang tidak kalah gagah dibandingkan dengan pesaingnya. Desainnya mengusung konsep modern dan sporty yang membuatnya terlihat sangat memikat. Terdapat beberapa unsur desain yang mencolok dari Omoda 3 seperti grille berbentuk segi enam yang dibingkai dengan lampu depan yang lebar, serta foglamp berukuran besar.

Tentu saja, kaum pria akan sangat menyukai desain Omoda 3. Mobil ini juga dilengkapi dengan fender lebar dan body yang besar sehingga terlihat lebih gagah dan terkesan tangguh di jalanan. Desain yang tangguh ini akan membuat Chery Omoda 3 sangat cocok untuk berkendara di perkotaan serta untuk melakukan petualangan di medan yang cukup ekstrem.

Chery Omoda 3 juga dilengkapi mesin yang cukup bertenaga. Dibekali mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 168 horsepower dan torsi 198 Nm. Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan atau otomatis CVT.

Perpaduan mesin yang cukup bertenaga dengan transmisi yang efisien membuat Chery Omoda 3 mampu melaju dengan kecepatan tinggi dan responsif. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman anti-lock braking system (ABS), electronic stability control (ESC), dan hill start assist.

Kenyamanan dan kualitas dalam mobil juga menjadi perhatian utama Chery dalam memproduksi Omoda 3. Interior mobil ini didesain dengan penuh perhatian terhadap kebutuhan penggunanya. Terdapat layar sentuh ips dan pre-installed aplikasi yang memudahkan dan memperkaya pengalaman berkendara. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan AC digital yang memberikan kenyamanan lebih selama perjalanan.

Satu hal lagi yang menarik perhatian dari Chery Omoda 3 adalah sistem audio yang canggih dan berkualitas tinggi. Sistem audio ini dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi yang akan menghasilkan suara yang jernih dan sangat memuaskan untuk didengar. Selain itu, sistem audio ini dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan USB yang memudahkan pengguna untuk berkoneksi dengan gadget mereka.

Sebagai pesaing Daihatsu Rocky, Chery Omoda 3 juga menawarkan harga yang cukup terjangkau. Harga mobil ini dipatok sekitar 200 jutaan yang tergolong cukup murah untuk mobil jenis SUV yang menawarkan fitur dan kualitas yang unggul.

Dengan penampilan yang gagah, mesin yang bertenaga, dan fitur-fitur canggihnya, Chery Omoda 3 siap menjadi pesaing berat bagi Daihatsu Rocky. Bagi mereka yang sedang mencari mobil jenis SUV yang cocok untuk digunakan sehari-hari dan juga untuk petualangan di medan yang cukup ekstrem, Chery Omoda 3 bisa menjadi pilihan yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *