advertisement pasang iklan disini
BeritaMedanNews

Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Daerah Kota membagikan ratusan paket takjil di sejumlah titik di Kota Medan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com – Sumut.psi.id,Medan – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara bersama Dewan Pimpinan Daerah Kota Medan, Senin (11/4/2022), kembali membagikan ratusan paket takjil di sejumlah titik di Kota Medan. Takjil berbuka puasa gratis ini diberikan kepada pengguna jalan dan warga setempat.

Dari pantauan di lapangan, ratusan takjil berupa bubur dan minuman dibagikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker dan menjaga jarak langsung oleh kader solidaritas di depan Sekretariat DPC PSI Medan Kota, Jalan Teladan No 1A
Link ll, Kelurahan Pasar Merah Bara, Kecamatan Medan Kota

pasang iklan disini

Ketua DPC PSI Medan Kota, Khairudin Tanjung mengatakan, aksi sosial berbagi takjil tersebut rutin dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhanb1443 H dengan tujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, serta wujud kepedulian dan kebersamaan kita dalam bulan suci Ramadhan, dengan sasaran masyarakat yang melintas serta lingkungan setempat,” kata Khairudin Tanjung kepada wartawan.

Khairudin Tanjung berharap, dengan pembagian takjil di bulan suci Ramadan ini dapat meringankan beban masyarakat pasca Pandemi Covid-19 yang beberapa tahun terakhir terjadi di negara kita.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu, aktivitas masyarakat berjalan dengan baik sehingga perekenomian masyarakat kembali normal dan meningkat,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengucapkan Terima kasih kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara Dan Pimpin Daerah Kota Medan serta para donatur yang membantu mensuport sepenuh nya pembagian takjil selama ramadhan.

“Terimakasih kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini baik moril maupun materil, semoga partai solidaritas Indonesia semakin di kenal dan dicintai masyarakat. “Tutup lelaki paruh baya yang berjiwa milenial dan akrab dengan sapaan Udin Areh.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button