advertisement pasang iklan disini
Daerah

Kapolres Batubara Kunjungi Ponpes Darussalam Guntur  Batubara Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75

Bagikan ke :

JaringanNews, Batubara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 tahun, Kepala Kepolisian Resort Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Waka Polres Batubara, Kompol Rudy Chandra SH MM,Kabag Ren Kompol Diriono Sihotang SH MH Kasat Binmas AKP M Syafi’i dan Ketua KSJ Batubara, Rizal Syahreza, mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Guntur, di Kecamatan Lima Puluh Pesisir. Selasa (29/06/21).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama PJU Polres Batubara menyerahkan puluhan paket sembako dan membagikan masker yang diberikan kepada para santri di pondok Pesantren Darussalam Guntur  yang saat ini sedang menimba ilmu disana.

pasang iklan disini

Menurut Kapolres, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada generasi penerus bangsa dengan tujuan membentuk karakter yang berkualitas.

Tak lupa orang nomor satu di Kepolisian Batubara ini terus menghimbau masyarakat khusus nya para santri yang ada di pondok Pesantren Darussalam Guntur Batubara, untuk selalu menerapkan. protokol kesehatan 5 M yaitu, memakai masker ,menjaga jarak mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan itu.Yayasan Pondok Guntur juga menyampaikan Selamat kepada Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 75 tanggal 01 Juli 2021 dan siap mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif khususnya di Wilayah hukum Polres Batubara. (Helmi)

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button