advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

KAPT Sumut Kembali Gelar Vaksinasi BUMN Dosis 2 di Medan

Bagikan ke :

Deempatbelas.com.

Medan – Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Sumatera Utara kembali menggelar vaksinasi BUMN dosis ke 2 di Kota Medan. Kegiatan tersebut diikuti masyarakat dari berbagai daerah di Sumut.

pasang iklan disini

Pantauan langsung antusias masyarakat sejak pagi hingga sore di lokasi vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 yang berlangsung di jalan Kartini, Medan. Kamis 28 Oktober 2021.

Kesadaran  akan pentingnya Vaksin Covid-19 ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19. KAPT juga mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini masih melanda tanah air.

Mangatas Simarmata, Kordinator KAPT Sumut menyebutkan, animo masyarakat untuk mendapatkan Vaksin sangat tinggi. Ia berharap kepada Pemerintah pusat dan Provinsi untuk terus mendistribusikan vaksin dosis 1 dan vaksin dosis 2 tepat pada waktu yang sudah dijadwalkan oleh Nakes, sehingga kebutuhannya bagi masyarakat dapat diberikan secara merata.

“Khususnya di Sumatera Utara vaksinasi dapat disalurkan melalui lembaga – lembaga yang telah ditunjuk agar dilakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. “Katanya.

Kepada masyarakat , Mangatas Simarmata juga menghimbau untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 sebagai bentuk dukungan  Program Pemerintah dalam rangka upaya pencegahan.

“Program vaksinasi ini adalah untuk membantu mewujudkan program pemerintah dalam percepatan  terwujudnya Herd Immunity masyarakat. “Untuk Aku, Untuk Kamu, Untuk Indonesia sehat ” terbebas dari Covid – 19.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button