advertisement pasang iklan disini
Uncategorized

Ke Nias Utara, Ketua DPW PSI Sumut Berikan Semangat Dan Motivasi Kepada DPD

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Menjelang verifikasi partai politik (parpol) untuk menjadi peserta Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas  Indonesia Provinsi Sumatera Utara terus bekerja keras dengan cara melakukan kunjungan kerja dalam rangka konsolidasi untuk pemenuhan struktur partai 100 persen di 33 Kabupaten dan Kota di Sumut

Kali ini, pengurus DPW PSI Sumut melakukan kunjungan kerja di Kepulauan Nias untuk memberikan semangat, motiviasi segaligus arahan dalam menghadapi verifikasi Pemilu serentak 2024 .

pasang iklan disini

Ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli mengatakan, dari 33 daerah, kepengurusan DPD Sumut saat ini sudah terbentuk di 24 Kabupaten dan Kota. Namun untuk daerah yang lainnya masih dalam proses

“Dan, target kita tahun ini untuk DPD PSI Sumut sudah tuntas atau lengkap. Bahkan, kami juga akan fokus pemenuhan sampai tingkat Cabang dan Ranting. “kata Nezar saat melakukan kunjungan dikantor DPD PSI Nias Utara. Selasa (27/07).

Lebih jauh, dia menjelaskan verifikasi parpol peserta Pemilu 2024 akan dilakukan pada tahun 2022. Dan  kepengurusan merupakan hal yang penting karena kebutuhan internal.

“Insya Allah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara lolos sebagai peserta Pemilu 2024. Karena seluruh perangkat partai saat ini saya yakin siap di verifikasi KPU.” ungkap dia.

Karena itu, lanjut dia, tantangan semua DPD se Sumatera Utara dalam tahun ini adalah memenuhi 100 persen kepengurusan DPC dan PAC di masing- masing daerah.

“Selain proses verifikasi Pemilu, saya berharap PSI menjadi partai pemenang terutama berhasil menempatkan kader terbaik nya duduk menjadi anggota legislatif dan kepala daerah pada Pemilu 2024 mendatang. “Harap Nezar yang juga mantan anggota DPRD Sumut 2014-2019.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button