advertisement pasang iklan disini
MedanPolitik

KETUA DPW PSI SUMUT NEZAR DJOELI:PAN JANGAN BAPER

Bagikan ke :

Deempatbelas.Com Medan – Menanggapi pernyataan salah seorang fungsionaris PAN yang mengatakan “PSI Jangan Jadi Benalu Koalisi Jokowi” Ketua DPW PSI Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli angkat bicara. Ia menyebutkan agar Partai Amanat Nasional jangan Baper.

Menurut Nezar, apa yang disampaikan Ketua Dewan Kehormatan DPW PAN Sumatera Utara, Syah Afandin di sejumlah media masa yang menyebutkan bahwa PSI jangan jadi benalu dinilai tidak pantas diucapkan, karena selama ini PSI sendiri merupakan partai yang tetap solid berada di pemerintahan Jokowi-Maruf Amin.

pasang iklan disini

“DPP PSI hanya meminta kepada Partai Amanat Nasional untuk tidak pernah mengkhianati kepemimpinan Presiden Jokowi. Lantas apa yang salah dengan pernyataan tersebut, kenapa saudara Syah Afandim yang juga Wakil Bupati Langkat tersebut harus terbawa perasaan alias Baper. “Kata Nezar, Jumat, (27/08).

Nezar menyebutkan, bahwa selama ini PAN sendiri diketahui merupakan partai yang bukan pendukung atau partai oposisi yang berada di luar pemerintahan Jokowi sejak menjabat sebagai Presiden. Sehingga hal yang wajar disampaikan PSI agar kedepan tetap konsisten bersama pemerintahan saat ini.

“Dalam partai politik apa saja bisa terjadi dengan cepat, seperti yang dilakukan PAN hari ini, kemarin oposisi dan sekarang bergabung bersama koalisi pemerintahan. Namun bukan tidak mungkin politik bermuka dua bisa saja terjadi, seperti yang disampaikan Sekretaris Dewan Pembina DPP PSI Bro Raja Juli Antoni. Jadi sekali lagi jangan Baper. “Ungkapnya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Juru Bicara DPP PSI Nanang Priyo Utomo dibeberapa media masa menyebutkan. Terima kasih sudah mengingatkan Partai Solidaritas Indonesia agar tidak jadi benalu. Insya Allah, PSI tidak pernah dan tidak akan pernah menjadi benalu.

“Silakan saja cek ke Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf Amin apa selama dua tahun ini PSI menjadi benalu. Berpotensi jadi benalupun tidak. Silakan kawan-kawan sebagai anggota “Koalisi Junior” cek ke partai-partai Koalisi Junior lainnya.”Katanya.

Kedua, apa yang disampaikan Bro Raja Juli Antoni, Sekretaris Dewan Pembina PSI, sekedar mengingatkan saja kepada sejarah dan fakta politik bahwa PAN pernah bermain politik dua kaki. Hal ini perlu disampaikan kepada PAN secara baik-baik karena PSI berada di sisi kepentingan Pak Jokowi.

“Mau dibilang benalu pun PSI adalah partai yang tetap konsisten mendukung Pak Jokowi sejak awal secara terbuka tanpa ada kepalsuan sampai hari ini. “Terangnya.

Sekali lagi PSI mengucapkan “Ahlan Wa Sahlan”. Selamat datang dan bergabung kawan-kawan PAN. Sebagai kawan yang baik PSI hanya sekedar mengingatkan bahwa PAN jangan pernah khianati Jokowi lagi. Itu saja.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button