advertisement pasang iklan disini
MedanNewsPolitik

Masih Dalam Bulan Menyemarakkan HUT RI 76 DPC PSI Medan Perjuangan Bagikan Ratusan Rice Box Dan Masker

Bagikan ke :

Deempatbelas.Com MEDAN – Masih dalam bulan menyemarakkan HUT RI Ke 76 Thn Dewan Pimpinan Cabang Partai ( DPC ) Solidaritas Indonesia ( PSI ) Kecamatan Medan Perjuangan kembali membagikan ratusan Rice Box kepada masyarakat di Kota Medan.
Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PSI khusus nya kepada masyarakat ditengah pandemi yang melanda kota Medan.

 

pasang iklan disini

Dalam kesempatan tersebut, DPC PSI Medan Perjuangan beserta DPRt PSI kelurahan se Kecamatan Medan Perjuangan membagikan ratusan rice box dan masker kepada masyarakat Jalan.Dwi Kora Kelurahan Tegal Rejo dan Jalan Mapilindo Gg Nangka Kelurahan Tegal Rejo ,Jumat (27/08)sembari membagikan rice box dan masker juga mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari keramaian atau menjaga jarak saat berada diluar rumah.

Ketua DPC PSI Medan Perjuangan ,Saron Silalahi Situngkir.SH mengatakan kegiatan Rice Box ini adalah program kerja dari DPP PSI dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi yang masih terjadi hingga saat ini.
Menurutnya, kegiatan Rice Box ini merupakan bentuk kerja nyata dari Partai Solidaritas Indonesia yang hadir dan bekerja untuk rakyat.

 

Meski terlihat sederhana, menurutnya, pembagian Rice Box kepada masyarakat ini diharapkan mampu mengurangi beban masyarakat dan memutar roda ekonomi para pemilik usaha kecil. Karena, seluruh kotak nasi beserta lauk pauk nya yang dibeli langsung dari pelaku UMKM. Sehingga, membantu mereka agar tetap dagangannya tetap terjual meski sedang penerapan PPKM.

Kegiatan hari ini dilakukan bersama dengan kader solidaritas lainnya dari sejumlah Kecamatan ikut membagi bagikan Rice Box dan masker terima kasih kepada Ketua DPC PSI Kec.Medan Kota KHAIRUDDIN alias UDEN NAREH perwakilan DPC PSI Kec.Medan Tembung HENDRI DUNANT SITINJAK Ungkap Ketua DPC PSI Kec.Medan perjuangan SARON SILALAHI SITUNGKIR.SH didampingi Bendahara DPC NIAR SIJABAT serta DPRt PSI Kelurahan Tegal Rejo.

Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Perjuangan SARON SILALAHI SITUNGKIR.SH juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DPW PSI Sumut yang diketuai oleh H.M.NEZAR DJOELI S.T dan jajaran pengurus DPD PSI Kota Medan yang diketuai oleh RENVILLE PANDAPOTAN NAPITUPULU, S.T atas dukungan dan arahannya sehingga giat ini dapat berlangsung dan terlaksana dengan baik dan sukses dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button