advertisement pasang iklan disini
News

Ketua PSI Sumut Hadiri Peletakan Batu Pertama Di Ponpres Fahmussalam Al- Aziziyah

Bagikan ke :

JaringanNews,Medan –  Peletakan batu pertama pembangunan ruang belajar santri di Pondok Pesantren Fahmussalam Al- Aziziyah di Jalan Karya, Marindal, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Sabtu (27/03).

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua DPW PSI Sumut, HM Nezar Djoeli  bersama para pimpinan dan pengurus serta donatur dalam kegiatan itu.

pasang iklan disini

Ketua PSI Sumut menyampaikan bahwa tujuan pembangunan ruang kelas di pesantren Ini sangatlah mulia. Apalagi ruangan tersebut nantinya akan dipakai untuk proses belajar mengajar para guru dan santri di tempat ini.

“Kita doakan bersama-sama dan berharap dengan kebersamaan pembangunan ruang belajar di Pesantren  Fahmussalam Al- Aziziyah  Ini dapat Berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana. Sehingga cepat digunakan oleh para santi dalam menuntut Ilmu” Kata Ketua PSI Sumut, HM, Nezar Djoeli .

Dalam kesempatan itu, Nezar juga mengucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaan masyarakat untuk tetap bersama dirinya yang saat ini merupakan Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara.

“Dengan harapan kedepan PSI semakin maju dan di cintai masyarakat. Sehingga dapat terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya rakyat kecil. “Ungkap Nezar.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button