advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNewsPolitik

Ketua Umum PSI Giring Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Medan Amplas

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha meninjau pelaksanaan vaksinasi masal di Jalan Bajak ll, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Medan Amplas Kota Medan, Sabtu (11/12) Siang.

Didampingi Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Bro HM Nezar Djoeli dan Ketua DPD PSI Medan, Bro Renville Napitupulu Giring melihat langsung jalannya vaksinasi masal yang digelar DPC PSI Kecamatan Medan Amplas bekerjasama dengan Rumah Sakit Murni Teguh Methodist Susanna Wesley.

pasang iklan disini

Hadir juga para pengurus DPW PSI Sumut, DPD PSI Kota Medan dan para pengurus DPC PSI Medan Amplas.

Dalam kesempatan tersebut, Bro Giring menyempatkan diri menyapa masyarakat sembari berdialog langsung sembari memberi semangat agar masyarakat tidak perlu ragu dan takut untuk ikut vaksin.

Selain itu, Bro Giring juga memberikan informasi terhadap pentingnya untuk melakukan vaksinasi. Sebab, katanya, vaksin sangat bermanfaat bagi kekebalan tubuh dari wabah virus Corona yang belum berakhir hingga kini.

Menurutnya, vaksinasi sebagai bentuk dukungan dalam memenuhi target vaksin terhadap masyarakat, dalam mencapai peningkatan imun tubuh dari penyebaran virus covid-19.

“Ayo kita vaksin, karena vaksin adalah benteng yang akan melindungi tubuh dari wabah virus yang belum berakhir ini. Demi selamatkan keluarga dan orang orang tersayang kita dari penyebarannya,”imbuh Bro Giring.

Senada juga disampaikan Ketua DPW PSI Sumut Bro Nezar Djoeli bahwa vaksinasi merupakan langkah dalam memberikan kesehatan kepadaasyarakat.

“PSI akan selalu berbuat, karena PSI hadir dan kerja untuk rakyat,”tegasnya.

Diketahui, untuk vaksin yang digelar, pihak panitia menyediakan 300 dosis vaksin.

Ketum PSI Giring Ganesha saat meninjau vaksinasi di Medan

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button