advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

PLN UP3 Medan Adakan Lomba Mewarnai Bertemakan PLN Mobile dan Program Electrifying Lifestyle untuk Meriahkan HUT RI ke-77

Bagikan ke :

Deempatelas.com,Medan – PLN UP3 Medan Rayakan HUT RI Ke-77 di Taman Kanak-Kanak Nurus Salam yang beralamat di Jalan Besar Delitua Gg. Perwira Dusun 6 Desa Mekar Sari Kecamatan Deli Tua.
Dalam perayaan kali ini, PLN UP3 Medan menggelar lomba mewarnai yang bertemakan PLN Mobile dan Program Electrifying Lifestyle. Lomba mewarnai ini diikuti seluruh anak-anak usia 4 s.d 6 tahun yang berasal dari TK Nurus Salam yang berjumlah 40 orang dan didampingi oleh orang tuanya.
Tampak keceriaan anak-anak TK Nurus Salam saat berinteraksi dengan Para Srikandi PLN yang hadir pada saat itu. Selain mewarnai, beberapa kegiatan seperti bernyanyi bersama dan ice breaking juga dihadirkan Srikandi PLN UP3 Medan.
Bagi PLN sendiri, kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat untuk anak usia dini dan para orang tua yang mendampingi. Selain dapat Meningkatkan kreatifitas anak-anak usia dini, kegiatan seperti ini juga dapat memberikan tambahan informasi bagi para orang tua terkait digitalisasi layanan PLN yang sudah serba canggih dan mudah mendapatkannya.
Pada kesempatan ini, PLN UP3 Medan juga mensosialisasikan Program electrifying Lifestyle yaitu dengan mengadakan demo penggunaan kompor induksi. Penggunaan kompor induksi merupakan salah satu cara PLN dalam mengurangi ketergantungan masyarakat Indonesia pada bahan bakar gas yang saat ini semakin langka dan mahal.
Di tempat terpisah, Manager PLN UP3 Medan Hariadi Fitrianto mengatakan bahwa memasak dengan menggunakan kompor induksi dipastikan biayanya lebih murah, lebih aman dari kebakaran dan lebih nyaman karena tidak berbau dan menimbulkan asap.
Para orang tua dan guru yang hadir dalam acara ini juga diajak untuk mendownload Aplikasi PLN Mobile melalui Appstore maupun Playstore dan melakukan simulasi penggunaan aplikasi super canggih ini.

pasang iklan disini

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button