advertisement pasang iklan disini
Daerah

Polres Batu Bara Beri Kejutan Kunjungi Kodim 0208/AS Dalam memperingati HUT Kodam l/BB ke-71

Bagikan ke :

JaringanNews,Batubara – Peringati HUT Kodam l/BB ke 71, Kapolres Batubara  AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengajak sejumlah Pejabat Utama Polres Batubara silahturahmi mengunjungi Markas Komando KODIM 0208/AS.

Sebagai bentuk persaudaraan, Kapolres Batubara dan rombongan dalam kunjungannya membawa kue ulang tahun, sebagai bentuk kejutan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel TNI Angkatan Darat.

pasang iklan disini

Dalam kesempatan itu, Kapolres Batubara didampingi sejumlah PJU terdiri dari Waka Polres Batubara  Kompol Rudy Candra SH MH, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka SH S.I.K, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kasat Binmas AKP M Syafi’i, Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan SH MH dan Kasubag Hukum AKP Zulham.

Kunjungan ini cukup mengejutkan dan menghadirkan kemeriahan, keakraban serta kehangatan suasana. Hal ini terlihat dari ekspresi dan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas perhatian jajaran Polres Batubara.

Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kodam l/BB dan ini merupakan bentuk solidaritas dan bersinergi antara TNI dan Polri khususnya wilayah KODIM 0208.  Semoga  sinergitas yang kuat antara dua lembaga tersebut semakin solid dan baik.

“Kekompakan ini harus terus dijaga dan ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di seluruh wilayah Kabupaten Batubara.”Kata Kapolres.

Kedepan, Lanjut Kapolres berharap semoga hubungan antara TNI-Polri semakin baik dan kuat.

“Kedepan hubungan antara kedua lembaga ini semakin dicintai masyarakat. Dan tidak bosan bosan nya bersama-sama terus menjalin kerjasama khususunya mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang masih mewabah di Negara kita. “Tutup Kapolres.  (Helmi).

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button