advertisement pasang iklan disini
BeritaHomeMedanNews

PSI Apresiasi KPU Sumut Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024

Bagikan ke :

Deempatbelas.com,Medan – Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara mengapresiasi semangat dan sosialisasi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 4 Tahun 2022, yang dilaksanakan KPU Kota Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh DPW PSI Sumut, melalui Direktorat Badan Pemenangan Pemilu Taufiq Ismail Siregar usai mengikuti sosialisasi yang digelar KPU Sumut di Medan. Senin 01 Agustus 2022.

pasang iklan disini

“Sebagai salah satu dari partai politik, khususnya di Sumatera Utara, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh KPU Sumut terkait sosialisasi PKPU nomor 4 ini,” katanya kepada wartawan.

Ia menyebutkan, kegiatan yang dilakukan KPU Sumut baik dilakukan karena sangat membantu dalam informasi baik seluruh proses atau tahapan pemberkasan apa saja yang harus di persiapkan oleh partai politik untuk memenuhi kriteria dalam menghadapi verifikasi baik faktual dan administrasi menuju Pemilu 2024 mendatang.

“Sehingga dengan adanya informasi soal kriteria layak dan tidak layak itu, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kita semua bisa lebih memahami sekaligus bertanya langsung kepada KPU terhadap segala sesuatunya untuk persiapan dan memenuhi apa yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Sumut Hardensi Adnin kepada wartawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran partai politik dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan KPU Sumut .

“Tentu melalui sosialisasi PKPU ini, partai politik atau Parpol sebagai peserta Pemilu 2024, dapat memahami sepenuhnya dan mengikuti seluruh proses tahapan Pemilu, tentunya KPU sebagai Penyelenggara Pemilu akan tetap selalu terbuka apabila ada parpol yang memerlukan segala sesuatunya khususnya terkait informasi. “Ungkapnya.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button