advertisement pasang iklan disini
HomeMedanNews

PSI Sambagi Warga di Medan Labuhan Bagikan Rice Box

Bagikan ke :

Deempatbelas.com

Medan – Serbuan Rice Box kembali hadir ditengah masyarakat. Kali ini Partai Solidaritas Indonesia Sumatera bersama DPC PSI Medan Labuhan membagikannya kepada warga di Lingkungan 29 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Belawan.

pasang iklan disini

Kegiatan Rice Box PSI ini rutin dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19 yang hari ini masih terjadi di tanah air.

Ketua PSI Sumatera Utara H Moh Nezar Djoeli ST menyebutkan kegiatan ini merupakan program DPP PSI dan berlangsung setiap harinya menyasar kepada masyarakat hampir di seluruh Wilayah di Indonesia.

“Semoga apa yang kami lakukan ini menjadi contoh kepada semua masyarakat yang mampu agar dapat menyisihkan rezekinya. Selain itu  memberi berkah tersendiri terhadap PSI dan dapat bermanfaat meringankan beban warga khususnya mereka yang bermukim di pinggiran sungai Deli Kota Medan. “Kata Nezar kepada wartawan. Jumat, (22/10).

Sementara itu, Ketua DPC PSI Medan Labuhan, Sahat Halomoan Nasution mengatakan, PSI sengaja membagikan ratusan Rice Box kepada masyarakat ditengah pandemi sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Ia menyebutkan, Rice Box PSI yang isinya nasi beserta lauk pauk nya yang sederhana ini selain membantu masyarakat juga membantu para pelaku UMKM khususnya penjual nasi karena dibeli langsung melalui mereka.

Ikut membagikan Rice Box Pengurus DPW PSI Sumut Ibrahim, Ahmad Prayuda, beserta pengurus DPC dan DPRt PSI Medan Labuhan.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button