advertisement pasang iklan disini
Medan

PSI Sumut Bantu Pembangunan Masjid Al-Munawwarah Medan

Bagikan ke :

JaringanNews, Medan – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara, H.M Nezar Djoeli ST menyerahkan bantuan ke Masjid Al-Munawwarah di Jalan Tangguk Bongkar 10 Perumnas Mandala Medan, Senin (26/4/2021).

Penyerahan bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp25 juta untuk pembangunan Masjid Al-Munawwarah ini, diterima langsung Ustad Natar Hasibuan bersama pihak panitia.

pasang iklan disini

Nezar menyebutkan sumbangan tersebut berasal dari ‘Sahabat PSI’, yang memberikan amanah kepadanya untuk disalurkan kepada pengurus dan panitia pembangunan masjid.

Nezar mengungkapkan, bantuan tersebut sebagai salah satu implementasi misi PSI untuk senantiasa menjadi partai yang peduli dengan kondisi masyarakat serta umat.

Terlebih lagi, masjid merupakan rumah ibadah yang merupakan simbol keagamaan umat Islam. Namun demikian, PSI juga peduli terhadap agama lainnya di negeri ini.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu program kita kepada masyarakat, sehingga PSI benar-benar dirasakan kehadirannya bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak,” kata Nezar.

Dalam kesempatan itu DPW PSI Sumut berterimakasih kepada para donatur dan kader yang telah menyisihkan rezkinya untuk mempercayakan bantuannya kepada PSI disampaikan kepada yang membutuhkan.

Politisi muda yang energik ini juga mengajak segenap pihak agar tetap memelihara sikap kepedulian kepada masyarakat. Sehingga mereka yang membutuhkan bantuan, merasa terbantu dengan uluran tangan orang lain.

Dirinya bersyukur karena selain simpatisan yang peduli terhadap PSI yang bekerja untuk rakyat, para kader partai pun diisi orang-orang muda yang energik, dermawan dan secara ekonomi punya kemampuan yang cukup.

“Sebab, sebahagia besar pengurus PSI Sumut adalah para pelaku usaha dari yang kecil hingga besar,” sebut Nezar.

Karena itu, kata anggota DPRD Sumut 2014-2019 ini, masyarakat yang mendaftar dan bergabung ke perahu PSI Sumut, didominasi generasi milenial kreatif dengan aktivitas ekonomi yang beragam.

“Karena PSI punya target, bagaimana kader-kader kita yang beredar di masyarakat, selalu berbuat baik untuk rakyat. Jadi, kebaikan itu datang dari kader terlebih dahulu, dan biarkan rakyat yang menilai,” kata Nezar.

Sementara, nazir Masjid Al-Munawwarah Jalan Tangguk Bongkar 10 Perumnas Mandala Medan, Ustaz Natar Hasibuan menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepedulian PSI Sumut.

Kepada donatur yang telah memberikan bantuan, disampaikan terima kasih. Terutama kepada Ketua PSI Sumut HM Nezar Djoeli yang selama ini juga sudah banyak membantu pembangunan masjid di daerah kami.

“Kami turut mendoakan, semoga PSI yang terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, semakin dicintai rakyat Indonesia dan meraih kesuksesan pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Natar.

Show More

admin

Deempatbelas.com merupakan salah satu media online di Kota Medan yang beralamatkan di Jalan Armada No.14 Kecamatan Medan Kota. Medan, Sumatera Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button